Simak Nih 2 Tempat Camping di Trawas yang paling Hits dan No RIBET

Ketika membicarakan tempat wisata di daerah Trawas tentunya sangat banyak dong, tapi untuk tempat wisata plus menyediakan fasilitas camping ground hanya ada beberapa saja loh. Dan itupun tidak semuanya menyediakan beserta fasilitas alat camp yang lengkap dan kita tinggal datang dan dapat langsung menikmati semua fasilitas itu.

Simak Nih 2 Tempat Camping di Trawas yang paling Hits dan No RIBET
Tempat Camping Ground di Trawas Mojokerto

Yup maka dari itu bagi kalian yang kaum mendang mending yang ngak suka repot menyiapkan perlengkapan camp, bisa nih simak rekomendasi 2 tempat camping di Trawas yang hits dan no ribet ini. Kalian bisa dijadikan langsung agendakan untuk ngeCamp disalah satu atau ketiganya untuk menikmati sejuk dan indahnya kawasan pegunungan daerah Trawas pada malam hari.

Rekomendasi 2 Tempat Camping di Trawas yang Hits dan no Ribet

Seperti dengan judulnya yah, kali ini Travpacker akan merekomendasi 2 tempat camping ground terbaik yang bisa kalian kunjungi ketika bingung mau mencari tempat camping yang ada di Trawas. Tempat Camping Trawas terbaru ini juga dijadikan tujuan tempat camping keluarga juga loh.

Mengapa demikian? Karena memang di tempat camping ini kalian tidak perlu repot menyiapkan peralatan camp seperti tenda dan lain-lain, kalian tinggal datang saja dan melakukan reservasi untuk memilih ukuran tenda yang diperlukan beserta alat-alat camp lainnya.

Yuk daripada penasaran langsung saja simak ketiga tempat camping Trawas berikut ini:

1. Alas Veenuz Trawas

Tempat camping ground yang pertama kami rekomendasikan adalah Alas Veenuz Trawas. Camping Ground di Alas Veenuz Trawas menjadi rekomendasi pertama karena dilihat dari segi perlengkapan alat campnya yang sangat memanjakan pengunjung. Perlengkapan alat camp yang disediakan mulai dari yang utama seperti tenda dan juga ala-alat kecil lainnya seperti kursi outdoor sampai lentera juga ada di Alas Veenuz Trawas.

Simak Nih 2 Tempat Camping di Trawas yang paling Hits dan No RIBET
Tempat Camp Alas Veenuz Trawas _Credit by @alasveenuztrawas


Alamat Alas Veenuz Trawas

Lokasi Camping Ground Alas Veenuz sangat mudah dijangkau karena berada di tepi jalan raya. Tepatnya di jalur jalan raya Mojosari - Trawas. Alamat lengkapnya berada di Jl. Trawas - Mojosari, Sukosari, Kec. Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61375.

Sedangkan untuk yang ingin mencari lokasinya di Google Maps bisa melihatnya dibawah ini:

Harga Tiket Masuk Alas Veenuz Trawas

Bagi pengunjung yang ingin masuk ke Alas Veenuz Trawas akan dikenakan biaya masuk area perhutani sebesar Rp 10.000,- Biaya ini cuma untuk biaya masuk ke area Alas Veenuz saja, apabila ingin camp akan dikenakan biaya tambahan. Untuk biaya permalam di Alas Veenuz Trawas sebesar Rp 30.000,- per orang dan ini belum untuk biaya sewa alat camp lainnya seperti tenda dan lain-lain. 

Disini kalian bisa camping dengan membawa alat camp sendiri atau jika kalian tidak mau ribet bisa juga menyewa alat camp disana. Ohh iya sebagai catatan saja kalau ingin camp disini terlebih pada saat weekend ataupun hari libur nasional sebaiknya reservasi terlebih dahulu agar tidak kehabisan kuota camp di Alas Veenuz.

Harga Sewa Alat Camp di Alas Veenuz Trawas

Tenda kapasitas 2 orang Rp 50.000,-

Tenda kapasitas 4 orang Rp 75.000,-

Tenda kapasitas 6 orang Rp 100.000,-

Untuk keperluan kemah lainnya, seperti sleeping bag, tikar, meja dan kursi lipat, tripod, dan lain-lain bisa disewa mulai dari Rp 5.000,- hingga Rp 20.000,- per alat.

Selain itu ada juga peralatan masak yang dapat disiwa mulai dari harga Rp 10.000 - 20.000,-

Info Reservasi Camp Alas Veenuz Trawas:

Telp: 0851-7248-3441

Instagram : @alazveenuztrawas

Website : alasveenuz.id


2. Alas Pelangi Trawas

Rekomendasi tempat camping ground yang kedua adalah Alas Pelangi Trawas. Tempat Camping Ground Alas Pelangi juga sangat direkomendasikan untuk tempat camp keluarga karena lokasinya yang sangat mudah dijangkau serta berbagai fasilitas yang disediakan.

Simak Nih 2 Tempat Camping di Trawas yang paling Hits dan No RIBET
Tempat Camp Alas Pelangi Trawas_Credit by @antoxhamid


Alamat Camping Ground Alas Pelangi Trawas

Untuk bisa menemukan lokasi Alas Pelangi Trawas tidaklah sulit karena berada tidak jauh dari Alas Veenuz. Lokasi Alas Pelangi berada di Jl. Trawas - Mojosari No.32-19, Cembor, Trawas, Kec. Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61375.

Alamat Alas Pelangi Trawas juga bisa kalian cari di Google Maps di bawah ini:

Harga Tiket Masuk Alas Pelangi Trawas

Setiap pengunjung yang datang ke Camping Ground Alas Pelangi akan dikenakan biaya masuk Rp 10.000,- untuk memasuki kawasan hutan. Sedangkan untuk yang ingin bermalan akan menambah biaya sebesar Rp 30.000,- belum termasuk sewa tenda dan alat-alat lainnya.

Harga Sewa Alat Camp di Alas Pelangi Trawas

Tenda Kapasitas 4 Org : Rp.75.000

Tenda Kapasitas 6 Org : Rp.100.000

Matras 1 set (3 pcs) : Rp.15.000

Sleeping Bag : Rp.20.000

Flysheet : Rp.15.000

Kompor Portabel : Rp.30.000 (belum termasuk gas)

Nesting : Rp.15.000 dan lain-lain.

Info Reservasi Camp di Alas Pelangi Trawas

No Telp : 0811-3113-4888

Instagram: @alaspelangi_trawas


Baiklah itulah setidaknya sedikit informasi yang dapat kami bagikan untuk bisa membantu merekomendasi tempat camping ground terbaik yang ada di daerah Trawas. Selain itu kedua camping ground ini juga sangat direkomendasikan untuk camping ground keluarga yang tidak ingin ribet dan akses lokasi camp yang sangat mudah dijangkau.

Untuk informasi harga tiket masuk dan sewa alat camp di Alas Veenuz dan Alas Pelangi diatas bisa berubah sewaktu-waktu dan apabila ada perbedaan informasi bisa kalian tuliskan di kolom komentar agar nantinya tim kami bisa selalu update mengenai kedu lokasi camping ground diatas. 

Belum ada Komentar untuk "Simak Nih 2 Tempat Camping di Trawas yang paling Hits dan No RIBET"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel