Rekomendasi 2 Tempat Nongkrong yang Paling Hits di Trawas

Tempat nongkrong di Mojokerto khususnya di daerah Pacet dan Trawas memang banyak menawarkan suguhan alam yang sangat indah dan memanjakan mata. Lokasinya berada di perbukitan menjadikan alasan mengapa di daerah Pacet dan Trawas juga memiliki banyak tempat-tempat asik untuk nongkrong bersama teman-teman ataupun sekedar menenangkan diri dari rutinitas pekerjaan yang sangat menguras pikiran dan tenaga.

Rekomendasi 2 Tempat Nongkrong yang Paling Hits di Trawas
Rekomendasi 2 Tempat Nongkrong Hits di Trawas_Credit by @gartenhutte.id

Dari kedua daerah tersebut kali ini akan dibahas mengenai tempat nongkrong yang ada di Trawas. Beberapa tempat ini bisa dijadikan rekomendasi untuk menikmati suasana pegunungan dan lereng dari Gunung Welirang. Selain pemandangannya yang indah di siang hari, pada malam harinya juga tak kalah indah namun juga sangat menenangkan.

Dan berikut beberapa rekomendasi tempat nongkrong Hits di Trawas yang sangat indah menenangkan jika kalian berkunjung ke Trawas Mojokerto.

Rekomendasi 2 Tempat Nongkrong di Trawas Malam Hari yang Menenangkan

Sebenarnya untuk tempat-tempat nongkrong di Trawas dan sekitarnya sangat banyak. Hampir setiap bulan muncul tempat atau cafe baru yang hits dan kekinian, akan tetapi rekomendasi tempat nongkrong kali ini didasarkan pada ulasan terbanyak dari pengunjung yang pernah datang ke tempat tersebut.

Jadi langsung saja simak ulasan dari tim kami mengenai 2 tempat tempat nongrong yang direkomendasikan untuk dikunjungi pada saat malam hari.


1. Gartenhütte. Kaffee und Aussicht

Rekomendasi tempat nongkrong yang pertama adalah Gartenhütte. Kaffee und Aussicht. Penyebutan nama tempat ini diambil dari bahasa Jerman. Nama Gartenhütte dalam bahasa Indonesia sendiri memiliki arti Gubuk Kebun yang Menawan.

Rekomendasi 2 Tempat Nongkrong yang Paling Hits di Trawas
Gartenhütte. Kaffee und Aussicht_Credit by @gartenhutte.id

Gartenhutte merupakan tempat nongrong sekaligus bisa dikatakan destinasi wisata yang ada di Trawas yang menawarkan kopi Trawas sebagai menu utamanya. Sedikit informasi kalau Kopi Trawas yang terkenal memiliki rasa aftertaste seperti mint. Jadi yang pecinta kopi bisa mencoba sensasi rasa dari Biji Kopi yang dihasilkan dari Bumi Trawas ini.

Sejak pertama kemunculannya, Gartenhütte. Kaffee und Aussicht langsung viral dan banyak sekali yang datang ke tempat ini sehingga terdapat banyak ulasan artikel yang membahas tentangnya. Untuk itu langsung saja berikut info mengenai Gartenhütte. Kaffee und Aussicht Trawas.

Lokasi Gartenhütte. Kaffee und Aussicht berada di antara 2 gunung yakni Gunung Penanggungan dan Gunung Welirang. Alamat lengkapnya berada di Dusun Jaten, Kali Jaten, Selotapak, Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa timur. Kalian juga bisa mengakses lokasinya langsung via Google Maps dibawah ini:


Gartenhütte. Kaffee und Aussicht sangat luas dan memiliki tempat nongkrong indoor dan outdoor yang kekinian. Selain itu tempat ini terdapat area perkemahan, rumah pohon, dan bangunan kayu berbentuk geometri yang cocok dijadikan sebagai spot foto instagramable.

Jam Buka Gartenhütte. Kaffee und Aussicht.

Untuk operasional dari Gartenhütte. Kaffee und Aussicht dibuka hari yakni dari senin sampai minggu.

- Senin sampai Jumat dibuka pada pukul 09.00 - 21.00 WIB

- Sabtu pukul 08.00 - 22.00 WIB dan untuk hari Minggu dibuka pukul 07.00 sampai 21.00 WIB.

Dikarenakan Gartenhutte dibuka sampai malam hari, sensasi menikmati malam hari dengan suasana menenangkan bisa kalian dapatkan di tempat ini.

Harga Tiket Masuk Gartenhutte Trawas sangat terjangkau yakni hanya Rp 2.000 saja. Sebenarnya ini bisa dikatakan sebagai biaya parkir untuk pengunjung yang datang ke Gartenhutte Trawas. Ohh iya walaupun namanya yang diambil dari bahasa Jerman, menu yang ada di Gartenhutte Trawas menawarkan menu lokal yang sesuai dengan lidah kita. Gartenhutte menu sangat beragam mulai dari aneka makanan utama seperti mie dan nasi goreng, ayam geprek, bakso dan lain lain. Sedangkan untuk makanan ringannya sangat terjangkau dimulai dari harga Rp 5.000 an saja.

Akun Sosial Media Instagram @gartenhutte.id

Reservasi Tempat Gartenhutte : 08121 6972 376


2. Jungle Cafe Trawas

Tempat nongkrong di Trawas Mojokerto yang paling banyak diulas dan direkomendasikan oleh travel blogger tertuju pada Jungle Cafe Trawas. Jika kalian ingin mencari tempat nongkrong atau cafe yang bagus di daerah Trawas, tentunya Jungle Cafe yang akan muncul sebagai rekomendasi paling atas.

Rekomendasi 2 Tempat Nongkrong yang Paling Hits di Trawas
Jungle Cafe Trawas_Credit by @officialjunglecafe

Hal ini tentunya bukan sekedar kebetulan semata akan tetapi lebih dikarenakan Jungle Cafe Trawas sangat memanjakan mata pengunjungnya karena menawarkan pemandangan alam yang begitu luar biasa. Bagi yang ini healing bisa datang ke Jungle Cafe Trawas yang dimana sejauh mata memandang akan tampak hamparan pepohonan hijau yang begitu menyegarkan mata.

Tempat Jungle Cafe Trawas berlokasi di Jl. Raya Trawas, Jibru, Belik, Kec. Trawas, Kab. Mojokerto, Jawa Timur. Rute Jungle Cafe Trawas bisa dari arah Mojosari menuju Trawas atau lewat atas dari arah Cangar dan Pandaan Pasuruan. Akses untuk menemukan alamat Jungle Cafe Trawas juga bisa kalian lihat di Google Maps dibawah ini:

Sedikit informasi kalau Jungle Cafe Trawas dikelola oleh Hotel Grand Whiz Mojokerto, jadi untuk desain dan layout dari tempat sudah tidak diragukan lagi. Kalian bisa menikmati setiap keindahan alam disana dari setiap sudut yang ada di Jungle cafe Trawas.

Harga Tiket Masuk Jungle Cafe Trawas tidak dipungut biaya atau Gratis. Pengunjung yang ingin datang ke Jungle Cafe Trawas hanya akan dikenakan biaya parkir kendaraan. 

Jam Buka Jungle Cafe Trawas

Untuk jam operasional dari Jungle Cafe dibuka setiap harinya dari hari Senin sampai Minggu mulai pukul 06.00 pagi sampai dengan pukul 21.00 malam.

Satu lagi untuk informasi yang dapat kami ulas disini adalah mengenai menu yang ada di Jungle Cafe Trawas. Soal menu yang ditawarkan sangat beragam mulai dari menu lokal dan kekinian ada di sini. Untuk harga setiap menunya berkisar puluhan ribu jadi masih sangat ramah di kantong.

Akun Sosial Media Instagram @officialjunglecafe

Reservasi dan info : 0857 8431 0092

Jika kalian ingin mencari tempat nongkrong yang paling hits dan populer di daerah Trawas sebaiknya datang ke salah satu atau kedua tempat rekomendasi diatas. Dan apabila kalian sudah pernah datang kesana bisa juga memberikan ulasannya dengan menulis dikolom komentarnya disini.

Baiklah sekian dulu ulasan dari kami tentang beberapa tempat nongkrong hits dan populer yang bisa ditemukan di Trawas Mojokerto.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi 2 Tempat Nongkrong yang Paling Hits di Trawas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel