Lokasi Cafe Hits d'lagoon Gresik (Ngopi berasa di Pantai)

Semakin hari tempat-tempat nongkrong hits dan kekinian mulai menjamur pusat Kota Gresik. Akan tetapi apakah kalian tau kalau di Gresik ada tempat nongkrong yang mirip sekali di tepi pantai loh?

Nama cafenya D'lagoon Gresik. Ohh iya kenapa tadi dibilang seperti tepi pantai? Karena lokasi d'lagoon Cafe yang berada di daerah Telaga Ngipik Gresik. Tempatnya sangat cocok untuk kalian yang hobby nongkrong di kala senja datang ataupun penikmat suasana pantai.

Lokasi Cafe Hits d'lagoon Gresik
D'lagoon cafe Gresik_Credit by @dolan_yukkk

Sejak kemunculannya pertama kali, d'Lagoon Cafe tidak pernah sepi pengunjung loh, apalagi kalau pada waktu weekend sudah dipastikan untuk lokasi outdoornya sudah dipenuhi pengunjung. Oke selanjutnya kita akan mengulas lebih lengkap lagi mengenai d'Lagoon Cafe, jadi simak artikelnya disini sampai selesai.

Lokasi D'lagoon Cafe Gresik

Bagi kalian yang berlokasi di daerah Gresik tentunya sudah mengetahui dimana tempat telaga ngipik berada. Telaga Ngipik sendiri berada di jantung Kota Gresik jadi sangat mudah untuk menemukannya. Akan tetapi untuk memudahkannya disini akan kita share lokasinya via Google Maps seperti dibawah ini:


Alamat lengkap D'Lagoon Cafe berada di Jl. Siti Fatimah Binti Maimun, Jarangkuwung, Tlogopojok, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61121. Jadi bagi kalian yang berada di Gresik sekitarnya tentunya sudah tidak asing lagi dengan telaga ngipik. Tetapi apakah sudah pernah ke d'lagoon cafe?

No Telp. Cafe D'Lagoon Gresik: 081 21775 5611 

Akun social media Instagram: @dlagoon.gresik

Waktu Terbaik ke D'lagoon Cafe Gresik

Setiap tempat nongkrong apalagi cafe outdoor seperti d'lagoon cafe memiliki waktu terbaik untuk menikmati suasananya disana. Apalagi untuk menambah kebutuhan koleksi konten di media sosial harusnya mengetahui waktu yang tepat agar mendapatkan hasil yang maksimal selain menikmati menu yang ditawarkan d'lagoon cafe.

Untuk waktu terbaik yang kami sarankan untuk mendapatkan the best view di d'lagoon cafe adalah pada saat sore hari. Kenapa pada sore hari?

Kalian tentunya tidak ingin berpanasan panasan dong saat nongkrong, jadi untuk menghindari terik matahari datanglah pada saat sore hari. Hal ini tentunya mengacu pada cuaca di daerah Gresik yang soooo hootttt apalagi siang hari.

Ooohh iya untuk the best view kedua tentunya pada malam hari, akan tetapi kalian juga harus siap-siap berbagi rezeki dengan nyamuk yang ada disana yah wkwkwkwk . Oke berikut beberapa view di d'lagoon cafe Gresik.

Lokasi Cafe Hits d'lagoon Gresik
Suasana Senja di D'lagoon Cafe_Credit by @dlagoon.gresik

Lokasi Cafe Hits d'lagoon Gresik
D'lagoon Cafe View_Credit by @dlagoon.gresik

Bagaimana, apa ngak semakin penasaran dan pengen segera bikin planning untuk menikmati senja di d'lagoon cafe? Mungkin sekedar healing atau nongkrong bersama temen-temen atau keluarga bisa dong ke d'lagoon Cafe.

Baik untuk ulasan mengenai info lokasi cafe hits ini yakni D'lagoon Gresik sekiranya sudah bisa membantu para penikmat senja menemukan tempat yang tepat untuk menunggu bergantinya sisi terang semesta menuju ke heningnya malam bersama jiwa-jiwa yang tenang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel