Antara Senja dan Kereta di Bento Kopi Mojokerto

"Weitss udah lama nih, ngak posting travelling atau sekedar nongkrong cari inspirasi wkwkwkwk". Maklum lah karena sekarang bukan dulu dan dulu bukan sekarang. Mungking temen-temen pernah dengar begini "DULU ada waktu tapi tidak ada UANG, tapi Sekarang ada UANG tidak ada WAKTU".

Itulah sekarang yang banyak dirasakan oleh generasi yang mulai menginjak masa dewasa. Masa dimana teman yang semakin hari semakin sedikit dan hingga pada di suatu titik kita hanya memiliki satu teman dan itu adalah diri kamu sendiri. Jadi sedih. .. Stop stop stop woiiii curhatnya.. .

Oke skip dulu yah, padahal ini tadi mulanya mau bercerita tentang tempat nongkrong hits di daerah Mojokerto loh. Ehh lha kok malah jadi sesi curhat sih?

Ohh iya "Back to The Story", siapa disini yang belum mengetahui tempatnya? Yuppss tempatnya itu "BENTO KOPI". Tempatnya asik deh pokoknya dan anti mainstream tentunya. Untuk cerita lengkapnya akan saya mulai dari dimana lokasi dari BENTO KOPI.

Antara Senja dan Kereta di Bento Kopi Mojokerto
Bento Kopi Mojokerto_Credit by Travpacker Indonesia

Lokasi Bento Kopi Mojokerto

Sebenarnya untuk menemukan lokasi dimana Bento Kopi tidaklah sulit karena lokasinya sudah terindeks di Google Maps. Bagi temen-temen yang belum pernah kesini bisa langsung ikuti Google Maps dibawah ini:

Alamat lengkap Bento Kopi berada di Jl. Kedung Sari No.118, Mergelo, Gn. Gedangan, Kec. Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61315. Jadi jangan sampai salah alamat yahh.

Untuk jam buka Bento Kopi setiap hari dari pukul 09.00 - 01.00 dini hari. Mungkin kedua info tentang lokasi dan jam buka Bento Kopi ini mungkin sudah cukup membantu. Sekarang disini akan saya gambarkan mengenai tempat asik ini.

Antara Senja dan Kereta di Bento Kopi

Pengambilan judul "Antara Senja dan Kereta di Bento Kopi" merupakan kata bisa mewakili pengalaman saya waktu berada disana. Kenapa senja? karena waktu ke Bento Kopi pada saat sore hari dimana senja kala itu menyapa.

Haahahaa sok sok an anak senja. Memang kalau untuk waktu terbaik kesini adalah pada saat sore hari antara pukul 16.00 - 18.00 WIB. Diwaktu ini suasana di Bento Kopi sudah tidak terlalu panas apalagi kalau tempat yang dipilih adalah tempat outdoor.

antara senja dan kereta api di bento kopi mojokerto
Senja di Bento Kopi_Credit by Travpacker Indonesia

Sebenarnya tempat yang ditawarkan banyak sih, hal ini dikarenakan tempatnya yang lumayan luas dan terdiri dari tempat outdoor dan indoor. Bagi saya the best view adalah di lokasi outdoornya. Karena di lokasi outdoor Bento Kopi temen-temen dapat melihat secara langsung kereta yang lewat dari dekat. Tentunya waktu kedatangan kereta yang melewati Bento Kopi akan menjadi sangat wuuahhh ketika masinisnya menyapa kita dengan membunyikan klakson keretanya. Percaya deh ketika kalian mendapatkan moment ini, kalian akan bersorak dan berasa menjadi anak kecil lagi.. .Dan itu yang saya rasakan wkwkwkwk.

Eh kembali lagi ke waktu terbaik tadi, kalau di pukul 16.00 - 18.00 adalah jadwal terpadat kereta melewati jalur ini. Pada waktu itu akan ada kereta api dan Commuter Line (KRL) yang melewati Bento Kopi secara bergantian. Hal ini membuat Bento Kopi menjadi tempat yang paling direkomendasikan untuk melihat kereta api di Mojokerto secara langsung diwaktu sore hari atau senja menyapa.

Setelah menggambar suasananya, sekarang saya akan memberikan ulasan sedikit mengenai harga dan menu yang ada di Bento Kopi.

Menu Bento Kopi Mojokerto

Bento Kopi Mojokerto menawarkan berbagai macam menu mulai dari makanan dan minuman lokal, disini juga ada menu yang biasanya ada di cafe kekinian. Untuk harganya temen-temen bisa spill langsung di IG resminya Bento Kopi di @bentokopi.mojokerto 

antara senja dan kopi di bento kopi mojokerto
Menu Minuman Bento Kopi_Credit by @bentokopi.mojokerto


antara senja dan kereta di bento kopi mojokerto
Menu Makanan Bento Kopi_Credit by @bentokopi.mojokerto

Jadinya saya ngak perlu cantumin satu persatu menu dan harganya di artikel ini yahh.

Bagi saya pribadi untuk harga yang ditawarkan di Bento Kopi tidaklah terlalu mahal karena sebagian besar menu yang ada masih berkisar di puluhan ribu. Dengan harga yang merakyat ternyata rasanya juga sangat cocok untuk lidah.

Baiklah mungkin sekian dulu ulasan yang dapat saya bagi untuk teman-teman mengenai "Antara Senja dan Kereta di Bento Kopi Mojokerto. Semoga ulasan ini memberikan banyak manfaat bagi kita semua baik itu untuk para pencari nikmat senja dan tentunya untuk Bento Kopi Mojokerto sendiri.

Belum ada Komentar untuk " Antara Senja dan Kereta di Bento Kopi Mojokerto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel