Info TERBARU Tiket Masuk Ranu Manduro, Ngoro Mojokerto yang Hits

Daya tarik Ranu Manduro yang ada di daerah Ngoro Mojokerto sampai kini tidak ada habisnya. Tempat Ranu Manduro yang dulu hits disebut sebagai feeling good nya Mojokerto memang tidak diragukan lagi keindahannya.

Info TERBARU Tiket Masuk Ranu Manduro, Ngoro Mojokerto yang Hits
Ranu Manduro Ngoro, Mojokerto_Credit by @paramiswari

Keindahan Wisata Ranu Manduro terlihat dari hamparan padang rumput di tengah pegunungan dengan latar belakang Gunung Penanggungan. Popularitas padang rumput di Wisata Ranu Manduro Mojokerto juga dipercantik dengan bongkahan batu yang tersebar secara acak. 

Sabana yang berpadu dengan batu-batu runcing ini menjadikan tempat wisata Ranu Manduro semakin eksotis seperti di Selandia Baru. Jadi bagi kalian yang ingin berswafoto layaknya di luar negeri cukup datang ke tempat wisata ini.

Info TERBARU Tiket Masuk Ranu Manduro, Ngoro Mojokerto yang Hits
Keindahan Ranu Manduro Mojokerto_Credit by @zainiputri20


Lokasi Wisata Ranu Manduro Mojokerto

Alamat lokasi Wisata Ranu Manduro berada di daerah Mandurono, Manduro MG, Kec. Ngoro, Mojokerto, Jawa Timur 61385. Tempat ini merupakan daerah tambang yang sudah tidak digunakan lagi.

Peta lokasi alamat Wisata Ranu Manduro via Google Maps :

Harga Tiket Masuk Ranu Manduro Ngoro, Mojokerto

Tempat hits Ranu Manduro di Mojokerto ini dulunya sempat tutup sementara dikarenakan membludaknya pengunjung dan kerusakan yang terjadi disana. Namun setelah sekian lama ditutup untuk umum, akhirnya  tempat Ranu Manduro dibuka untuk umum dan setiap pengunjung dikenakan biaya tiket masuk sebagai berikut:

- Tiket Masuk Wisata Ranu Manduro Ngoro, Mojokerto Rp 3.000 - 10.000,-

Info TERBARU Tiket Masuk Ranu Manduro, Ngoro Mojokerto yang Hits
Keindahan Lain dari Ranu Manduro_Credit by @roel_moekmin


Jam Buka Wisata Ranu Manduro Ngoro, Mojokerto

Bagi yang bertanya-tanya Wisata Ranu Manduro Ngoro Mojokerto buka jam berapa? Berikut adalah info mengenai jam buka Wisata Ranu Manduro yang ada di Mojokerto :

- Senin pukul      06.00 - 17.00 WIB

- Selasa pukul     06.00 - 17.00 WIB

- Rabu pukul       06.00 - 17.00 WIB

- Kamis pukul     06.00 - 17.00 WIB

- Jumat pukul      06.00 - 17.00 WIB

- Sabtu pukul      06.00 - 17.00 WIB

- Minggu pukul   06.00 - 17.00 WIB

Note: Jam buka dan harga tiket masuk diatas adalah kami peroleh dari sumber di awal tahun 2021, jika terdapat ketidakcocokan info dengan sumber lokasi aslinya mohon dimaklumi dan Jika ada kekeliruan data, mohon tuliskan data akuratnya di kolom komentar agar menjadikan blog ini semakin berguna dan bermanfaat untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel