TERBARU Harga Tiket Masuk Orchid Forest Cikole, Lembang

Keberadaan wisata Orchid Cikole setidaknya telah menambah referensi tujuan wisata yang ada di daerah Lembang. Berkembangnya sektor wisata yang ada di sana membuat destinasi-destinasi wisata baru berkonsep kekinian dengan spot-spot selfie Instagramable bermunculan.

Seperti halnya wisata Orchid Forest Cikole yang menjadi tempat wisata edukasi juga didesain dengan spot-spot keren dan instagramable.

Orchid Forest Cikole 》Sumber: @warmanwardhani

Lokasi wisata Orchid Forest berada di area seluas 14 hekar dengan mengusung konsep wisata edukasi yang mempunyai beraneka jenis tanaman anggrek.

Orchid Forest setidaknya memiliki sekitar 157 koleksi tamanan anggrek dari berbagai belahan dunia. Dari sekian banyak koleksi tanaman anggrek, terdapat dua jenis tanaman anggrek yang menjadi favorit pengunjung yakni anggrek hitam dan anggrek kantung semar.

Wisata Orchid Forest Cikole 》Sumber: @randimaulaana

Lokasi Wisata Orchid Forest Cikole

Tempat wisata ini masih berada di daerah Lembang Bandung. Tepatnya berlokasi di jalan Tangkuban Perahu Raya KM. 8 Cikole Lembang Kab. Bandung Barat.

Lokasi wisata Orchid Forest juga bisa diakses via Google Maps di link ini.

Selain memgusung konsep edukadi, wisata Orchid Forest juga mempunyai spot-spot menarik dan kekinian. Salah satu spot favorit yang instagramable adalah Sky Bridge.

Jembatan ini merupakan jembatan gantung yang terbuat dari tali tambang putih dengan alas kayu. Keindahan jembatan gantung ini akan semakin keren saat malam hari. Karena Sky Bridge di Orchid Forest Cikole Lembang dilengkapi dengan lampu putih sepanjang jembatan.

Sky Bridge Orchid Forest Cikole 》Sumber: @warmanwardhani

Selain itu spot Sky Bridge juga sudah dilengkapi sensor sehingga secara otomatis akan menyala. Sehingga semakin menambah keindahan destinasi wisata ini.

Harga Tiket Masuk Orchid Forest Cikole

Bagi wisatawan ataupun pengunjung yang ingin datang ke Orchid Forest akan dikenakan biaya tiket masuk.

Berikut rincian Tiket Masuk ke lokasi wisata Orchid Forest:

- HTM Orchid Forest Weekday : Rp 25.000,-
- HTM Orchid Forest Weekend : Rp 30.000,-
- Parkir Roda Dua      : Rp 3.000,-
- Parkir Roda Empat : Rp 5.000,-
- Sky Bridge                : Rp 15.000,-

Setiap pengunjung yang masuk wisata Orchid Forest mendapatkan free air mineral.

Keindahan wisata ini bukan hanya pada saat siang hari saja. Pada spot Sky Bridge di wisata Orchid Forest Cikole akan terlihat lebih keren pada saat malam hari.

Dengan pengetahuan dan keindahan yang di tawarkan Orchid Forest Cikole, maka sebaiknya lokasi wisata ini kalian masukan ke daftar liburan.

Namun jika ingin mencari destinasi wisata lainnya di Lembang yang kekinian dan instagramabel bisa mengunjungi wisata konsep ala kampung Eropa.


EmoticonEmoticon