Hits 4 Wisata Lembang Bandung Ala Eropa yang Instagramable

Info wisata lembang mungkin sudah banyak tersedia di internet. Dari sekian banyak info wisata lembang tersebut ternyata wisata lembang bandung ala Eropa telah menjadi destinasi kekinian yang paling diminati para wisatawan.

Tempat wisata di lembang yang menyerupai benua biru bukan merupakan wisata yang baru di Bandung. Sehingga tidak heran jika kini wisata lembang ala Eropa sudah banyak bermunculan.

Wisata di lembang ini bisa dikatakan sebagai wisata tervaforit, untuk itulah maka disini akan dibahas beberapa referensi destinasi wisata ala eropa yang ada di lembang Bandung.

Inilah 4 Wisata Lembang Bandung ala Eropa yang Hits dan Instagramable

Tujuan destinasi wisata yang instagramable dan kekinian semakin banyak dikunjungi akhir-akhir ini. Salah satu tempat wisata yang hits dan instagramable tersebut adalah tempat wisata dengan desain ala negeri di Eropa yang memiliki spot-spot foto kece.

Dan berikut adalah info wisata lembang ala Eropa untuk menambah referensi tujuan destinasi wisata unik dan menarik yang ada di Kota Bandung.

Tempat wisata ala Eropa ini merupakan destinasi wisata yang disebut sebagai "Kampung Eropa". Konsep dari wisata Devoyage Bogor berupa miniatur perkampungan di Eropa dan memiliki lebih dari 150 spot-spot yang kece.

Spot-spot foto keren tersebut meliputi berbagai view khas Eropa seperti rumah kincir Belanda, miniatur menara Eiffel Prancis, Gondola khas Venesia dan lain sebagainya.

Info wisata lembang, Wisata Lembang Bandung Ala Eropa yang Instagramable, wisata lembang bandung, wisata murah di lembang

Selain itu tempat wisata kampung Eropa Devoyage Bogor juga memiliki fasilitas lainnya yang terdiri dari kebun binatang mini, rumah cenderamata, rumah foto, rumah permainan sampai fasilitas perahu yang dapat digunakan untuk mengelilingi tempat wisata.

Lokasi Kampung Eropa Devoyage Bogor
Alamat Kampung Eropa ini berada di Jalan Raya Bogor No.240, Mulyaharja, Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16135. Atau bisa mengakses lokasinya disini.

Tiket Masuk Devoyage Bogor
Untuk harga tiket masuk Devoyage Bogor tidaklah terlalu mahal. Berikut rincian harga tiket masuk untuk ke wisata kampung Eropa "Devoyage Bogor".

Hari Biasa Rp 25.000,-
Hari Libur Rp 35.000,-

Wisata Kampung Tulip Bandung

Alternatif tujuan wisata ala Eropa lain yang ada di Lembang adalah Wisata Kampung Tulip Bandung. Lokasi wisata ala Eropa ini terinspirasi dari suasana yang ada di Negara Belanda.

Info wisata lembang, Wisata Lembang Bandung Ala Eropa yang Instagramable, wisata lembang bandung, wisata murah di lembang

Karena terinspirasi dengan Negara Belanda maka wisata Kampung Tulip Bandung didesain seperti yang ada disana. Hal ini terlihat dari adanya Miniatur Kincir Angin, Taman Bunga, bangunan khas Belanda dan kostum tradisonal dari Negara Belanda.

Lokasi Kampung Tulip Bandung
Tempat wisata lembang bandung yang terinspirasi dari Negara Belanda ini berada di Komplek Banyu Biru Blok H No 17, jalan Pasir Pogor Ciwastra Bandung.

Tiket Masuk Kampung Tulip Bandung
Untuk bisa menikmati setiap spot-spot kece dan instagramable di Kampung Tulip Bandung tidaklah terlalu mahal. Harga tiket masuk ke kawasan wisata Kampung Tulip Bandung sebesar Rp 5.000 sampai dengan Rp 7.500,-.

Jadi untuk menemukan tempat wisata lembang murah bisa memilih Kampung Tulip Bandung untuk tujuan wisata kalian.

Wisata Farm House Susu Lembang

Info wisata Lembang yang ada berikutnya adalah Wisata Farm House Susu Lembang. Tempat wisata di Lembang Bandung ini menawarkan wisata kuliner, edukasi dan tentunya masih banyak lagi.

Memasuki area Farm House Susu Lembang akan terlihat berbagai miniatur-miniatur menarik khas Negara-negara di Eropa. Selain itu ada juga spot-spot kekinian dan Instagramable seperti rumah hobbit, jembatan cinta yang berisi banyak gembok-gembok cinta dan lain sebagainya.

Info wisata lembang, Wisata Lembang Bandung Ala Eropa yang Instagramable, wisata lembang bandung, wisata murah di lembang

Sedangkan untuk wisata edukasi ada kebun binatang mini yang berisi beberapa fauna untuk menambah pengetahuan mengenai koleksi fauna yang ada di sana.

Lokasi Farm House Susu Lembang
Tempat wisata ini berada di daerah lembang tepatnya berada di Jalan Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan.

Tiket Masuk Farm House Susu Lembang

Para wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat ini akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 20.000,-. Dengan membayar tiket tersebut nantinya akan bisa ditukarkan dengan susu segar atau sosis yang sudah disediakan oleh pihak pengelola Farm House Susu Lembang.

Wisata Kota Mini Lembang

Satu lagi nih tempat wisata di daerah Lembang yang memiliki konsep arsitektur bangunan ala Eropa. Tempat wisatanya disebut sebagai Kota Mini Lembang.

Tempat wisata ini mengusung konsep wisata keluarga dan sangat cocok untuk bersantai berkumpul bersama keluarga dengan menikmati keindahan alam yang ada di Kota Mini Lembang.

Info wisata lembang, Wisata Lembang Bandung Ala Eropa yang Instagramable, wisata lembang bandung, wisata murah di lembang
Sumber 》@yustinag

Di tempat ini kalian juga bisa menjumpai beberapa bangunan unik yang menyerupai bangunan-bangunan khas Eropa. Fasilitas lainnya yang ada di Kota Mini Lembang adalah spot Little Missy Costume yang mana wisatawan bisa memilih pakaian khas dari berbagau negara.

Selain keindahan alam yang ditawarkan, Kota Mini Lembang juga menghadirkan wisata edukasi berupa pengenalan berbagai profesi seseorang dengan pilihan berbagai spot sepertu rumah polisi, dokter, pemadam kebakaran dan lain sebagainya.

Lokasi Kota Mini Lembang
Untuk bisa menemukan tempat wisata Kota Mini Lembang bisa datang langsung ke alamat Jalan Baruajak No. 194, Lembang, Bandung Barat.

Tiket Masuk Kota Mini Lembang
Harga tiket masuk untuk tujuan wisata Kota Mini Lembang hampir sama dengan wisata Kampung Eropa Devoyage Bogor yakni sekitar Rp 20.000 sampai dengan Rp 25.000,-

Bagaimana apakah sudah ditentukan wisata mana yang akan dikunjung weekend nanti, atau malah semuanya masuk ke daftar travelling kalian?

Jadi jangan terlalu bingung jika ingin mencari tempat wisata yang kekinian dan instagramabel karena beberapa referensi wisata Lembang Bandung ala Eropa diatas bisa menjadi alternatif yang tepat.


EmoticonEmoticon