Coba Deh Self Healing di Tebing Cafe Lamongan

Satu lagi nih tempat nongkrong Lamongan cocok bagi kalian yang mencari lokasi self healing. Tempat ini merupakan tempat nongkrong yang masih sangat baru di Lamongan. Nama tempat nongkrong Lamongan hits untuk self healing tersebut adalah Tebing Cafe Lamongan.

Tebing Cafe Lamongan memiliki view yang sangat keren karena lokasinya berada di lokasi tebing yang menghadap langsung ke laut. Jika kalian mencari tempat wisata di Lamongan selain WBL bisa datang langsung kesini. So penasaran dengan tempat self healing ini maka simak langsung ulasan Tebing Cafe.

Coba Deh Self Healing di Tebing Cafe Lamongan
Tempat Self Healing Tebing Cafe Lamongan_Credit by @tebingcafelamongan

Tebing Cafe Lamongan

Tempat self healing Tebing Cafe hits merupakan tempat baru yang ada di Lamongan. Tempat Tebing Cafe soft opening pada tanggal 1 Januari 2022. Tebing Cafe menjadi tempat nongkrong kekinian pertama kali yang berlokasi di daerah tebing dengan view Laut Jawa.

Coba Deh Self Healing di Tebing Cafe Lamongan
Tebing Cafe Tempat Hits di Lamongan_Credit by @tiwi.elvionalista

Sebagai tempat nongkrong Lamongan yang kekinian dan cocok untuk self healing, Tebing Cafe juga menyediakan beberapa fasilitas pendukung lainnya untuk kenyamanan pengunjungnya. Dan berikut fasilitas yang ada di Tebing Cafe Lamongan:

- Area Parkir yang Luas

- Tempat Ibadah

- Toilet

- Meeting Room

- Outbound and Fun Games

- Camp Area

- Out Side Catering

- Play Ground

- Dan masih banyak lagi.


Lokasi Tebing Cafe Lamongan

Alamat Tebing Cafe Lamongan berada di daerah Paciran. Dimana lokasi lengkapnya ada di 4982+843, Paciran, Kec. Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Untuk lokasi Tebing Cafe juga bisa di akses lewat Google Maps seperti dibawah ini:

Nomor Telepon Tebing Cafe (Call Center): +6281357454443

Jam Buka Tebing Cafe

Jam operasional Tebing Cafe buka selama 24 jam non stop. Jadi bagi kalian yang ingin mencari tempat self healing di Tebing Cafe dapat datang setiap saat biarpun pada saat dini hari.

Harga Menu Tebing Cafe Lamongan

Info lain yang tidak kalah penting mengenai adalah daftar menu Tebing Cafe. Untuk daftar harga menu Tebing Cafe bisa dibilang masih terjagkau dengan isi kantong. Dan berikut daftar harga menu disana:

COFFEE

- Single Espresso : 16k

- Long Espresso   : 18k

- Restreto              : 15k

- Americano          : 19k

- Cappucino           : 20k

- Soft Coffee          : 6k

- Dll


MILKSHAKE

- Vanilla        : 15k

- Oreo           : 18k

- Strawberry : 15k

- Dll


SQUASH

- Strawberry : 18k

- Orange        : 18k

- Melon          : 18k

- Leccy           : 18k

- Dll


TEA

- Hot Tea      : 6k

- Lemon Tea : 10k

- Dan masih banyak menu lainnya.

Info ulasan mengenai tempat nongkrong Tebing Cafe ini semoga bisa menjadi referensi untuk mengisi waktu liburan self healing di Lamongan. Dan apabila ada info terbaru tentang Tebing Cafe lainnya bisa tulis di kolom komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel