5 Tempat Makan Lesehan di Surabaya yang Cocok untuk Buka Puasa

Berburu tempat wisata kuliner di Surabaya khususnya untuk rumah makan lesehan memang tidaklah sulit karena di Kota Pahlawan ini terdapat berbagai macam tempat-tempat makan dengan konsep lesehan. Konsep warung lesehan sendiri merupakan salah satu wujud kesederhanaan dalam menikmati makanan bersama-sama yang kebanyakan menjadi ciri khas bagi orang Jawa.

5 Tempat Makan Lesehan di Surabaya yang Cocok untuk Buka Puasa
5 Tempat Makan Lesehan di Surabaya yang Cocok untuk Buka Puasa

Bagi Anda yang sedang mencari referensi lokasi tempat makan lesehan di Surabaya untuk makan bersama ataupun buka bersama bisa mencoba beberapa tempat makan lesehan yang ada disini. Rekomendasi rumah makan lesehan ini akan menawarkan menu-menu makanan yang lezat dengan kondisi tempat yang nyaman.

Dan berikut adalah beberapa lokasi tempat rumah makan lesehan yang bisa dijadikan solusi untuk berbuka puasa bersama sama.

5 Tempat Makan Lesehan di Surabaya yang Cocok untuk Buka Puasa

Beberapa rumah makan lesehan ini bisa Anda jadikan alternatif untuk menikmati waktu berbuka puasa bersama baik itu bersama keluarga, teman ataupun teman kerja. Untuk lebih jelasnya mari simak informasi mengenai rekomendasi rumah makan lesehan di Surabaya dibawah ini.

Ohh yaa sebelumnya kami merekomendasikan tempat makan lesehan di Surabaya ini didasarkan atas banyaknya ulasan yang diberikan pengunjung lewat Google maps dari masing-masing tempat makan yang ada. Dari kelima tempat makanan lesehan yang ada di Surabaya ini, semuanya memiliki lebih dari 1.000 ulasan dan mendapat rate diatas 4. 

1. Tempat Makan SAS Cafe N Resto Surabaya
Tempat makan lesehan yang pertama adalah SAS Cafe N Resto Surabaya. Tempat makan ini sangat cocok bagi kalian yang ingin mencari tempat berbuka puasa bersama teman atau keluarga. Restoran keluarga SAS Cafe N Resto sendiri mengusung tema tempat yang kasual dan terbuka. 

Sedangkan untuk menu yang ada di tempat makan lesehan SAS Cafe N Resto Surabaya sangat bervariasi. Selain itu tempat ini memiliki kelebihan terutama dari segi fasilitas yang sangat ramah anak karena disini disediakan juga taman bermain anak.

5 Tempat Makan Lesehan di Surabaya yang Cocok untuk Buka Puasa
Tempat Makan SAS Cafe N Resto_Credit by @sas_cafe_n_resto

Alamat Tempat Makan SAS Cafe N Resto Surabaya
Lokasi tempat makan lesehan SAS Cafe N Resto Surabaya berada di Jl. Bhaskara Sawah No.30, Kalisari, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur 60112. Untuk memudahkan mencari dimana alamat SAS Cafe N Resto maka berikut lokasinya via Google Maps :


Bagi kalian yang ingin makan di SAS Cafe N Resto bisa datang pada saat jam operasionalnya. Tempat makan SAS Cafe N Resto dibuka setiap dari hari senin sampai minggu dari pukul 10.00 - 22.00 WIB.
No Telp SAS Cafe N Resto Surabaya : (031) 592 7773

2. Tempat Makan Kahyangan Resto Surabaya
Sampai di rekomendasi tempat makan lesehan yang kedua adalah Kahyangan Resto Surabaya. Tempat makan ini lebih kepada konsep tempat makan zaman dulu yang mana menu yang ada merupakan masakan tradisional. Selain itu untuk konsep tempatnya juga disesuaikan dengan konsep restoran kuno. Sehingga hal ini sangat cocok untuk makan bersama keluarga.

5 Tempat Makan Lesehan di Surabaya yang Cocok untuk Buka Puasa
Tempat Makan Kahyangan Resto Surabaya_Credit by @kahyangan_resto 

Alamat Tempat Makan Kahyangan Resto Surabaya
Kahyangan Resto Surabaya berada di daerah Surabaya Barat tepatnya di Jl. Puri Widya Kencana LL, RW.05, Lidah Kulon, Kec. Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur 60213. Untuk lokasi via Google Maps dapat langsung mencarinya dibawah ini:

\
Untuk jam operasional Kahyangan Resto Surabaya dibuka dari pukul 11.00 sampai 22.00 WIB setiap harinya.
No Telp Kahyangan Resto Surabaya : (031) 741 1999

3. Tempat Makan Lembah Rolak Surabaya
Tempat makan lesehan yang berikut ini berbeda dari kedua tempat makan sebelumnya karena Lembah Rolak Surabaya lebih mengusung tempat makan yang simpel. Untung menu makanan yang ditawarkan lebih menonjolkan olahan makanan ayam dan ikan bakar yang dilengkapi dengan nasi dan sayuran. Lembah Rolak bisa menjadi referensi tempat buka puasa bersama di Surabaya.

5 Tempat Makan Lesehan di Surabaya yang Cocok untuk Buka Puasa
Suasana Kota Surabaya dari Lembah Rolak_Credit by @choiriahtitin

Alamat Tempat Makan Lembah Rolak Surabaya
Sekarang pindah ke arah Surabaya selatan dimana Lembah Rolak berada. Alamat tempat Makan Lembah Rolak berlokasi di Jl. Ketintang Brt. No.1A, Karah, Kec. Jambangan, Surabaya, Jawa Timur 60232. Untuk lokasi lewat Google Maps bisa diakses dibawah ini:


Tempat Makan lesehan Lembah Rolak dibuka pada pukul 09.00 sampai 22.00 WIB. Untuk harinya tempat makan keluarga ini buka setiap hari dari hari senin sampai minggu.
No Telp Tempat Makan Lembah Rolak Surabaya : 0819 3160 0005

4. Restoran Bebek Tepi Sawah Surabaya
Bagi kalian yang ingin mencari tempat makan lesehan yang cocok untuk berbuka puasa bersama dengan nuansa yang cozy bisa mencoba untuk datang ke Restoran Bebek Tepi Sawah Surabaya. Tempat Makan Bebek Tepi Sawah Surabaya memiliki area yang sangat luas dan dilengkapi dengan area indoor dan outdoor untuk menikmati setiap hidangan yang disajikan.

Selain tempat makan yang luas untuk area parkir sudah tidak diragukan lagi karena bisa menampung pengunjung dalam kapasitas yang besar.

5 Tempat Makan Lesehan di Surabaya yang Cocok untuk Buka Puasa
Restoran Bebek Tepi Sawah Surabaya_Credit by @bebektepisawahsurabaya

Alamat Restoran Bebek Tepi Sawah Surabaya
Untuk yang belum mengetahui dimana alamat Restoran Bebek Tepi Sawah Surabaya langsung saja datang ke Jl. Darmokali No.50, Darmo, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 60241. Berada di daerah Wonokromo dan dapat diakses dengan mudah lewat Google Maps dibawah ini:


Restoran keluarga murah di Surabaya ini buka setiap hari. Bebek Tepi Sawah dibuka dari pukul 10.00 pagi sampai 20.45 WIB. Jadi pastikan kalian berkunjung kesini di jam berikut yah.
No telp Restoran Bebek Tepi Sawah Surabaya: (031) 563 2855
 
5. Warung Lesehan Rumadi Kota Sby
Satu lagi nih untuk tempat makan lesehan yang direkomendasi untuk buka puasa bersama adalah Warung Lesehan Rumadi. Tempat makan legendaris ini jangan sampai terlewatkan ketika ingin kulineran di Kota Pahlawan Surabaya.

5 Tempat Makan Lesehan di Surabaya yang Cocok untuk Buka Puasa
Warung Lesehan Rumadi Surabaya_Credit by @Diannita

Banyak sekali ulasan yang merekomendasikan Warung Lesehan Rumadi Kota Sby untuk acara tempat buka puasa bersama surabaya terutama bagi penggemar makanan olahan laut seperti seafood.

Alamat Warung Lesehan Rumadi Surabaya
Masih di daerah Surabaya Barat, ternyata Warung Lesehan Rumadi berada di sini. Tepatnya Warung Lesehan Rumadi terletak di Jalan Raya Lidah Kulon, Lidah Kulon, Lakarsantri, Lidah Kulon, Lakarsantri, Kota SBY, Jawa Timur 60213. Akses alamat tempat makan buka puasa bersama ini dapat diakses lewat Google Maps dibawah:



Bagi kalian yang ingin makan di Warung Lesehan Rumadi bisa datang pada saat jam operasionalnya. Tempat makan Warung Lesehan Rumadi Surabaya dibuka setiap dari hari senin sampai minggu dari pukul 10.00 - 21.00 WIB.
No Telp Warung Lesehan Rumadi Surabaya : (031) 592 7773

Dalam mengeksplorasi setiap kuliner yang ada di Kota Pahlawan Surabaya, kami telah mencari beberapa tempat makan lesehan untuk berbuka puasa bersama di berbagai sudut kota. Setiap restoran dan warung makan lesehan di Surabaya masing-masing memiliki konsep tempat yang unik. Selain itu untuk menu nya juga bervartiasi dan mempunyai berbagai cita rasa yang berbeda-beda. 

Semoga artikel mengenai 5 Tempat Makan Lesehan di Surabaya ini dapat menjadi panduan yang bermanfaat bagi para pecinta kuliner yang ingin menjelajahi nikmatnya hidangan dan tempat makan yang ada. Dan jangan lupa apabila artikel ini bermanfaat bisa juga kalian share ke teman-teman lainnya atau keluarga terdekat.

Akhir kata selamat berkuliner dan menunaikan ibadah puasa.

tempat buka puasa bersama surabaya, tempat buka puasa asik di surabaya, rumah makan lesehan di surabaya barat, tempat makan lesehan yg romantis di surabaya, tempat makan keluarga di surabaya, warung lesehan surabaya, restoran di surabaya untuk ulang tahun, tempat makan murah di surabaya, restoran keluarga murah di surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel