Pesona Bukit Teluk Asmara "Spot Raja Ampat"

Sebelumnya info tentang Pantai Teluk Asmara atau Teluk Asmoro sudah kami posting, namun untuk kali ini masih dilokasi yang sama ternyata di salah satu tempat wisata pantai malang ini memiliki spot yang sangat keren. Pesona spot di Pantai Teluk Asmara ini disebut-sebut sebagai Raja Ampatnya Malang.

Penyebutan Raja Ampatnya Malang ini dikarena pesona tempat wisata Pantai Teluk Asmoro yang menyerupai lokasi wisata terkenal di timur Indonesia yakni Raja Ampat. Spot favorit yang ada di Pantai Teluk Asmara tersebut berada di lokasi bukit yang diberi nama Bukit Teluk Asmara.

Lokasi pantai teluk asmara, alamat teluk asmara, tiket masuk teluk asmara, bukit teluk asmara, raja ampatnya malang

Lokasi Bukit Teluk Asmara ini berada di kawasan wisata Pantai Teluk Asmara. Sehingga bagi kalian para traveller yang ingin mendapatkan spot terbaik di Pantai Teluk Asmara bisa menuju ke bukit ini. Dan berikut adalah informasi lengkap mengenai destinasi wisata di malang yang memiliki spot menyerupai tempat wisata Raja Ampat.

Lokasi Pantai Teluk Asmara

Alamat Wisata Pantai Teluk Asmara berada di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Tepatnya wisata Pantai Teluk Asmara berada di antara Pantai Goa Cina dan Pantai Clungup Malang.

Untuk jarak lokasi wisata Pantai Teluk Asmara dari pusat Kota Malang sekitar 73 Km. Sedangkan untuk jalan menuju Pantai Teluk Asmara bisa mengikuti rute berikut.

Lokasi pantai teluk asmara, alamat teluk asmara, tiket masuk teluk asmara, bukit teluk asmara, raja ampatnya malang

Baca Juga: Sensasi Jalan Menuju Pantai Modangan Malang yang Masih Alami


Jalan Menuju Pantai Teluk Asmara dari Arah Timur:

Malang - Kepanjen - Turen - Sumbermanjing Wetan (arah Pantai Sendang Biru) - Jalur Lintas Selatan (JLS)

Sesampainya di jalan baru yaitu Jalur Lintas Selatan (JLS) ambil arah kanan menuju ke Pantai Clungup. Ketika menemui perempatan jalan maka lanjutkan perjalanam menuju ke arah Pantai Goa Cina.

Sebelum sampai di Pantai Goa Cina nanti akan terlihat pintu masuk ke Wisata Pantai Teluk Asmara yang berada di sebelah kiri jalan.

Jalan Menuju Pantai Teluk Asmara dari Arah Barat:

Malang - Kepanjen - Turen - Sumbermanjing Wetan (arah Pantai Bale Kambang) - Jalur Lintas Selatan (JLS)

Ketika sampai di Jalur Lintas Selatan (JLS) kalian akan menjumpai perempatan jalan dengan arah tujuan: lurus ke (Pantai Bale Kambang, Jembatan Panjang), arah kanan ke (Pantai Kondang Merak, Pantai Banyu Meneng), arah kiri atau timur ke (Pantai Ngantep, Pantai Bajul Mati, Pantai Goa Cina, Pantai Teluk Asmoro).

Dari perempatan tersebut ambil arah kiri menuju ke arah Pantai Goa Cina. Jarak lokasi Pantai Teluk Asmara dari perempatan lebih dari 5 Km.

Tiket Masuk Teluk Asmoro

Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Asmara hampir sama dengan tempat wisata pantai lainnya yang ada di selatan Malang. Untuk tiket Teluk Asmara sebesar Rp 10.000 per orang.

Dan untuk parkir kendaraan roda 4 Rp 10.000 per kendaraan sedangkan untuk biaya Parkir Kendaraan roda dua sebesar Rp 5.000.

Dengan membayar retribusi diatas maka kalian akan bisa menikmati keindahan dari Pantai Teluk Asmara. Selain itu kalian juga bisa menuju ke lokasi Bukit Teluk Asmara untuk mendapatkan spot-spot yang instagramable yang menyerupai tempat wisata Raja Ampat.






EmoticonEmoticon