Info (lokasi, Tiket dan hotel) Blessing Hills Trawas Mojokerto yang Instagramable

Konsep hotel atau penginapan dengan desain kekinian dan instagramable memang menjadi magnet tersendiri bagi para Traveller. Dengan konsep tersebut ternyata dapat menarik pengunjung untuk datang dan hal ini diadopsi oleh Blessing Hills Family Resort & Hotel.

Konsep desain hotel yang kekinian dengan desain spot-spot yang instagramable membuat Blessing Hills Trawas menjadi destinasi tujuan para wisatawan untuk merasakan sejuknya hawa pegunungan dengan pemandangan alam yang sangat indah.

Blessing Hills Family Resort & Hotel ini memiliki sarana kolam renang yang menjadi lokasi favorit para pengunjung. Skypool blessing hills trawas merupakan sarana yang disediakan oleh pihak hotel untuk para tamu hotel. Namun bagi para pengunjung yang bukan tamu hotel juga bisa memasuki tempat ini dengan membayar tiket masuk skypool blessing hills trawas.

Info (lokasi, Tiket dan hotel) Blessing Hills Trawas Mojokerto yang Instagramable, harga blessing hills trawas mojokerto, harga kamar blessing hills trawas 2018,  blessing hills trawas harga 2018, harga kamar blessing hills trawas 2017, harga hotel blessing hills trawas 2018, harga hotel blessing hills trawas 2017, blessing hills trawas harga 2017, jalan menuju blessing hills trawas

Selain fasilitas sarana kolam renang yang berada di puncak trawas, Blessing Hills Family Resort & Hotel juga memiliki berbagai fasilitas lainnya. Dan untuk lebih jelasnya mari simak info lengkap mengenai Blessing Hills Trawas tersebut.

Lokasi Blessing Hills Family Resort & Hotel

Tempat ini berada di puncak trawas dengan alamat Jalan Grand Boulevard No.8 Dsn Slepi, RT.2/RW.1, Sukorame, Ketapanrame, Trawas, Mojokerto, Jawa Timur 61375.

Apabila masih bingung untuk menemukan jalan menuju blessing hills Trawas bisa juga mengaksesnya via Google Maps disini.

Fasilitas Blessing Hills Family Resort & Hotel, Mojokerto

Fasilitas yang disediakan oleh pihak pengelola untuk sangat beragam dan dapat dinikmati oleh para pengunjung dan tamu hotel. Dan berikut adalah fasilitas yang ada di blessing hills trawas:

- Jogging Track
- Camping Ground
- Berkuda
- Playground
- Kolam Renang

Beberapa fasilitas tersebut dapat dinikmati oleh para pengunjung yang bukan tamu hotel dengan membayar biaya tiket yang sudah ditentukan oleh pihak pengelola. Untuk tiket masuk kolam renang puncak trawas yang berada di blessing hills sebesar Rp 35.000,- dewasa dan Rp 15.000,- untuk anak-anak.

Info (lokasi, Tiket dan hotel) Blessing Hills Trawas Mojokerto yang Instagramable, harga blessing hills trawas mojokerto, harga kamar blessing hills trawas 2018,  blessing hills trawas harga 2018, harga kamar blessing hills trawas 2017, harga hotel blessing hills trawas 2018, harga hotel blessing hills trawas 2017, blessing hills trawas harga 2017, jalan menuju blessing hills trawas

Sedangkan untuk berkuda pengunjung dikenakan biaya antara Rp 20.000 sampai Rp 35.000,-.

Tipe Kamar Blessing Hills Family Resort & Hotel, Mojokerto

Fasilitas penginapan atau kamar yang berada di Blessing Hills Trawas sangat beragam dengan harga yang bervariasi. Untuk harga kamar blessing hills trawas dimulai dengan harga Rp 400.000,- per malam dan mendapatkan fasilitas makan beserta coffe break. Berikut adalah tipe-tipe kamar yang dipilih di blessing hills trawas.

- Executive Suite
- Deluxe Rooms
- Superior Villa
- Barak
- Greensky
- Super Deluxe Villas

Lokasinya yang berada di puncak trawas maka hawa sejuk dan pemandangan alam pegunungan akan menyapa setiap pengunjung yang datang ke Blessing Hills Family Resort & Hotel, Mojokerto.

Jadi bagi kalian yang berkunjung ke berbagai tempat wisata di Mojokerto dan ingin mencari penginapan atau hotel dengan spot-spot kekinian dan instagramable bisa datang ke tempat ini "Blessing Hills Family Resort & Hotel".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel