Keindahan Pantai Penyisok, Wisata Epic di Lombok

Potensi destinasi wisata alam di Lombok kini memang terus berkembang dan semakin hari semakin banyak pula tempat wisata terbaru di Lombok mulai bermunculan. Salah satu destinasi wisata menarik yang menjadi tujuan wisata di Lombok adalah Wisata Pantai Penyisok.

Wisata Pantai Penyisok merupakan destinasi wisata dipesisir lombok yang memiliki keindahan alam dari perpaduan laut yang jernih berwarna biru dengan keindahan bentangan savana berwarna hijau semakin menambah pesona di lokasi Pantai Penyisok. Tidak sampai disitu saja keindahan yang ditawarkan di Pantai Penyisok yang meliputi keindahan bebatuan karang yang berwarna kuning kemasan.
Wisata terbaru dan masih alami pantai penyisok lombok timur
Photo by Lombok Travel Buddy

Lokasi Wisata Pantai Penyisok

Lokasi Wisata Lingkoq Datu, Pantai Penyisok: Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, NTB.
Koordinat lokasi wisata di sini.

Tempat wisata terbsru di lombok
Photo by Zoeraa

Wisata terbaru di Lombok ini bisa dikatakan sebagai salah satu surga tersembunyi yang berada di daerah Jerowaru, Lombok. Sebagai destinasi wisata baru yang epic di Lombok, ternyata akses untuk menuju ke lokasi wisata Pantai Penyisok tidak mudah.

Akses ke Lokasi Wisata Pantai Penyisok, Lombok

Seperti pada informasi sebelumnya bahwa akses untuk mencapai lokasi wisata Pantai Penyisok tidak begitu lancar dan masih sulit untuk diakses. Untuk bisa menuju ke Pantai Penyisok terlebih dahulu harus melalui ladang jagung dan bebatuan yang terjal.

Untuk transportasi yang bisa menjangkau wisata Pantai Penyisok hanyalah kendaraan roda dua. Jadi jika kalian berencana eksplor wisata Pantai Penyisok Lombok gunakanlah kendaraan roda dua agar bisa mengakses jalur ini.

Walaupun aksesnya yang sangat sulit. Untuk keindahan destinasi Wisata Pantai Penyisok jangan ditanyakan lagi karena semua itu akan terbayar ketika sampai di lokasi wisata Pantai Penyisok, Lombok Timur.

2 komentar:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel