Wisata Baru Bukit Jamur yang Eksotis di Kab. Gresik


wisata baru bukit jamur di Kabupaten Gresik

Bukit Jamur...
Mungkin ini adalah tulisan yang anda bayangkan tentang bagaimana tempat ini dan apa yang dimaksud dengan tulisan ini. Bukit Jamur merupakan suatu tempat bekas galian yang memiliki bentuk dan keunikan tersendiri dan terbentuk oleh proses alam.

Kenapa dinamakan bukit jamur?
Dinamakan seperti itu karena bentuk dari bebatuan bekas tambang yang menyerupai bentuk Jamur pada umumnya. Dari kesamaan bentuk itulah maka tempat ini dinamakan Bukit Jamur.


Tempat ini menjadi salah satu tujuan wisata yang paling dicari. Hal ini terbukti dengan banyaknya pengunjung yang datang setiap harinya untuk sekedar melihat atau menikmati keindahan dan keunikan tempat tersebut. 
wisata baru bukit jamur di Kabupaten Gresik
Bukit Jamur

Fenomena bukit jamur seperti ini mungkin tidak akan temukan didaerah lain. Beberapa keistimewaan yang dimiliki tempat ini membuat My Trip My Adventure mengunjungi tempat ini. Untuk itu sangat disayangkan jika anda tidak mengunjungi tempat ini.

Lokasi Wisata Bukit Jamur
   Untuk lokasi Bukit Jamur ini berada tepat di bekas galian tambang di Desa Bungah, Kec. Bungah, Kab. Gresik, Jawa Timur. Lokasi Wisata Baru Bukit Jamur ini berjarak sekitar 10 Km dari pusat Kota Gresik. Jika bisa sampai ke Lokasi Wisata Bukit Jamur kita tinggal mengikuti Jalur Pantura dari Kota Gresik.

Setelah melewati jembatan yang melintasi di atas Sungai Bengawan Solo maka kalian sudah semakin dengan lokasi Wisata Bukit Jamur. Karena ketika melewati Sungi Bengawan Solo itu tandanya kita sudah sampai di Kec. Bungah.

wisata baru bukit jamur di Kabupaten Gresik
Bukit Jamur


Harga Tiket Masuk ke Lokasi Wisata Bukit Jamur
HTM : Free
Untuk tiket masuk memang gratis namun untuk bisa ke lokasi ini hanya bisa dilakukan dengan menggunakan roda dua. Karena akses jalan untuk roda empat sudah ditutup oleh pemilih lahan bekas galian tambang yang ada Bukit Jamurnya.

Masih alaminya tempat ini maka disekitar lokasi masih belum tertata dengan baik tetapi pemandangan yang lain dari yang akan anda temuai setelah berada di lokasi tersebut. Masih banyaknya orang yang ingin melihat menjadikan  sangat mudah untuk menemukannya.