Goa "Maria Lourdes" Puh Sarang, Kediri

Goa "Maria Loudres" Puh Sarang

Goa yang terletak di sebelah barat alun-alun kota kediri merupakan salah satu tempat untuk melakukan ibadah umat kristiani. Bentuk dari Goa "Maria Loudres" yang sengaja di dibangun mirip dengan Goa Maria Loudres yang ada di Negara Perancis. Suasana religi sangat kental di daerah tersebut karena disana juga merupakan tempat pemakaman sehingga perpaduan unsur magis sangat terasa apabila malam hari tiba.

goa maria loudres kediri

Letak dari goa tersebut yang tidak jauh dari pusat kota menjadikan wisata ini sangat diminati oleh para wisatan yang ingin menikmati potensi2 wisata yang ada di kabupaten Kediri. Pada hari-hari besar umat kristen seperti hari natal, kenaikan isa almasih serta tahun baru merupakan moment dimana tempat ini dipadati oleh para pengunjung yang bahkan untuk lalu lintas menuju ke daerah tersebut akan dialihkan. Hal ini dikarenakan banyaknya para pengunjung yang ingin menunaikan ibadah disana.
goa maria loudres kediri


Sebagai salah satu potensi wisata yang jarang ditemui dan memiliki banyak bangunan-bangunan serta berbagai patung-patung yang berada di daerah tersebut maka wisata ini sangatlah dianjurkan jika anda ingin menikmati wisata yang berbeda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel