Info Lokasi & Tiket Masuk TERBARU Puthuk Panggang Welut Pacet

Tempat wisata Pacet Mojokerto kini sangat beragam dan didominasi destinasi wisata kekinian dengan menonjolkan suasana alam yang asri dan sejuk daerah pegunungan. Destinasi wisata Puthuk Panggang Welut merupakan tempat wisata baru yang ada di hutan pinus Pacet. Tempat wisata ini dulunya dibangun atas prakarsa dari para Mahasiswa UNESA.

Mereka berinisiatif ingin merubah hutan pinus yang dulunya biasa saja menjadi objek wisata yang menarik dan tentunya untuk membantu perekonomian di desa itu sendiri. 

Info Lokasi & Tiket Masuk TERBARU Puthuk Panggang Welut Pacet
Wisata Pacet Puthuk Panggang Welut_Credit by @islamiyahbinti

Dengan sedikit sentuhan dekorasi spot-spot foto kekinian membuat Puthuk Panggang Welut menjadi objek wisata yang banyak dikunjungi khususnya pada saat akhir pekan.

 

Alamat Wisata Pacet Mojokerto "Puthuk Panggang Welut"

Tempat wisata Puthuk Panggang Welut berada di Nogosari, Kec. Pacet, Mojokerto, Jawa Timur 61374. Lokasi ini merupakan daerah hutan pinus dan jalan menuju Puthuk Panggang Welut juga sudah memadai.

Info Lokasi & Tiket Masuk TERBARU Puthuk Panggang Welut Pacet
Wisata Puthuk Panggang Welut_Credit by @wnadiyanaa2

Alamat wisata Pacet Puthuk Panggang Welut sendiri sudah bisa diakses lewat Google Maps. Jadi yang masih bingung dimana lokasi hutan pinus Mojokerto tersebut maka bisa langsung mengakses layar dibawah ini.

Nomor Telepon Wisata Puthuk Panggang Welut Pacet

Bagi wisatawan yang ingin bertanya atau reservasi Puthuk Panggang Welut yang ada di Nogosari Pacet bisa langsung menghubungi call center berikut ini:

Contact Person : 0856 4871 3556


Harga Tiket Masuk Wisata Puthuk Panggang Welut Pacet

Tempat wisata baru yang ada di daerah Pacet ini merupakan tempat wisata ramah dikantong sehingga sangat cocok bagi wisatawan seperti backpacker. Untuk tiket masuk lokasi wisata tidaklah terlalu mahal, Harga Tiket Masuk sebesar Rp 8.000,- perorang.

Info Lokasi & Tiket Masuk TERBARU Puthuk Panggang Welut Pacet
Destinasi Puthuk Panggang Welut_Credit by @dewan_an99a


Jam Buka Wisata Puthuk Panggang Welut Pacet

Destinasi wisata yang ada di Nogosari Pacet ini dibuka pada setiap hari pada jam-jam berikut:

- Senin pukul    08.00 - 16.30 WIB

- Selasa pukul   08.00 - 16.30 WIB

- Rabu pukul     08.00 - 16.30 WIB

- Kamis pukul   08.00 - 16.30 WIB

- Jumat pukul    08.30 - 16.30 WIB

- Sabtu pukul    08.00 - 17.00 WIB

- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB


Itulah setidaknya sekilas info mengenai tempat wisata Pacet Mojokerto yang bernama "Puthuk Panggang Welut". Semoga ulasan lokasi dan harga tiket masuk terbaru ini bisa membantu wisatawan untuk mengetahui tentang wisata Puthuk Panggang Welut yang ada di Pacet Mojokerto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel