Info Lokasi Camp Coffe & Nature Jogja yang ngehits

Satu lagi hits tempat nongkrong hits hadir di Yogyakarta. Tempat nongkrong bernuansa alam dengan konsep camping ground adalah pilihan dari "Camp Coffee & Nature.

Menjadi pendatang baru di Jogja tidak membuat Camp Coffee & Nature kesulitan untuk mencari pelanggan yang datang kesana. Konsep camping ground yang diusung telah sukses membuat tempat ini menjadi salah satu tempat hits baru yang wajib dikunjungi ketika berlibur ke Yogyakarta.

Info Lokasi Camp Coffe & Nature Jogja yang ngehits
Camp Coffee and Nature_Credit by @camp_coffeeandnature

Untuk kalian yang sedang mencari tempat-tempat nongkrong hits dan unik di Jogja maka tidak ada salahnya untuk mampir ke Camp Coffee & Nature. 

Alamat Camp Coffee & Nature Jogja

Tempat hits ini berada di Jl. Godean Km 4.5 sebelah utara Banyumili Resto dan masih dalam lokasi Griya Mahkota. Bagi kalian yang masih kebingunan mencari lokasi dimana Camp Coffee & Nature, kalian bisa mencari lokasinya langsung via Google Maps dibawah ini:

Akun Instagram Camp Coffee & Nature : @camp_coffeeandnature

Contact Person Camp Coffee & Nature : 08157951570

Info Lokasi Camp Coffe & Nature Jogja yang ngehits
Suasana Camp Coffee & Nature Jogja_Credit by @camp_coffeeandnature

Jam Buka Camp Coffee & Nature

Tempat nongkrong hits yang baru di Jogja ini  dibuka setiap hari dari pukul 15.00 - 23.00 WIB.

Harga Menu Camp Coffee & Nature

Untuk harga menu yang ditawarkan di Camp Coffee sangat bervariasi mulai dari harga Rp 10.000,- sampai dengan harga Rp 145.000,-.

Tempat Camp Coffee & Nature memang memiliki konsep yang unik untuk menarik pelanggannya. Selain konsep yang unik, desain dan fasilitas yang ada juga dibuat senatural mungkin layaknya sedang melakukan camp di gunung ataupun pantai.

Jadi daripada kalian bingung kemana liburan atau nongkrong kalian? Segera agendakan untuk mencoba tempat yang satu ini " Camp Coffee and Nature"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel