Lokasi & HTM Taman Kelinci Padusan yang Menggemaskan

Tempat wisata yang ada di daerah Pacet semakin hari semakin berkembang. Selain berbenah ternyata banyak juga wisata-wisata baru yang bermunculan.

Berbagai tempat wisata Mojokerto tersebut beraneka ragam ada yang wisata alam, wisata kekinian, wisata edukasi dan lain-lain. Dari sekian banyak wisata yang tersebar di Pacet, kali ini akan membahas salah satu wisata edukasi sekaligus wisata keluarga yakni Taman Kelinci Padusan.

Wisata Taman Kelinci Padusan

Wisata Taman Kelinci merupakan wisata keluarga dan sangat cocok bagi keluarga yang memiliki anak-anak. Selain banyaknya hewan kelinci, disini juga terdapat spot-spot foto unik dan keren untuk menarik pengunjung.

Wisata pacet mojokerto, lokasi wisata hits di pacet, spot foto instagramable, tiket masuk wisata baru pacet, tempat keren di mojokerto
Taman Kelinci Padusan 》Credit by @ekamomqila

Lokasi Taman Kelinci Padusan 

Alamat wisata Taman Kelinci berada di daerah Padusan tepatnya Jl. Air Panas No. 31, Pacet, Padusan, Kec. Pacet, Mojokerto, Jawa Timur 61374.

Bagi yang ingin mengakses via GPS bisa langsung klik link dibawah ini:
Peta Taman Kelinci 📌

Bagi yang mencari wisata kekinian dengan spot-spot selfie kece bisa mengunjung wisata lainnya yang berada di dekat Taman Kelinci Padusan, diantaranya:

Claket Adventure Park
Sendi Adventure Park
Pacet Hill Outdoor
Ask Forest Pacet
Wisata Panorama Petung Sewu 
Wisata Brambang Outdoor Spot Selfie 

Jam Buka Taman Kelinci Pacet 

Tempat wisata ini dibuka setiap hari pada pukul 08.00 - 16.00, kecuali pada hari senin ditutup. Penutupan wisata Taman Kelinci setiap hari senin ditujukan untuk perawatan taman serta hewan kelinci penghuni taman.

Harga Tiket Taman Kelinci Pacet

Untuk harga tiket masuk Taman Kelinci Pacet Mojokerti wisatawan akan dikenakan biaya sebesar Rp 15.000,- per orang.

Dengan membayar tiket tersebut maka pengunjung sudah bisa main bersama kelinci-kelinci lucu dan menggemaskan di area wisata Taman Kelinci. Jadi bagi yang memiliki buah hati sangat direkomendasikan untuk mengunjungi wisata Taman Kelinci Padusan yang berada di daerah Pacet Mojokerto.


EmoticonEmoticon