Info Lokasi & Tiket Masuk TERKINI Wisata Sendi Adventure Pacet

Tempat wisata yang memiliki spot-spot kece dan instagramable kini semakin menjamur. Salah satu wisata hits dan instagramable tersebut berada di daerah Pacet.

Berada di jalur alternatif penghubung antara daerah Mojokerto dengan Kota Batu Malang, wisata ini menjadi destinasi yang wajib dikunjungi bagi wisatawan milenial yang mencari spot-spot hits dan kekinian.

Tiket masuk sendi adventure pacet, htm sendi adventure, lokasi sendi adventure park, alamat sendi adventure
Sendi Adventure 》Sumber: @alfianindri

Sendi Adventure Pacet, itulah nama wisata hits dan kekinian tersebut. Bagi yang masih awam mengenai info wisata Sendi Adventure maka simak ulasannya berikut disini.

Lokasi Sendi Adventure Pacet

Tempat wisata ini berada di jalur pacet - cangar yang menghubungkan Mojokerto dengan Batu Malang. Lokasi wisata Sendi Adventure Park di area Hutan, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur.



Pos masuk wisata Sendi Adventure  berada di jl. Cangar - Pacet No. 26, Hutan, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur. Jarak tempuh dari Kota Malang sekitar 1 jam 30 menit (46 km). Sedangkan jika jarak tempuh dari Kota Mojokerto sekitar 35 menit (19 km).

Tiket masuk sendi adventure pacet, htm sendi adventure, lokasi sendi adventure park, alamat sendi adventure
Wisata Sendi Adventure 》Sumber: @khakim_sr

Selain memiliki wisata yang hits, di alamat area ini terlebih dulu terkenal dengan wisata kulinernya. Bagi yang sering lewat jalur ini pasti sudah tidak asing lagi dengan kuliner Sego jagung Sendi.

Jadi apabila berkunjung ke Sendi Adventure Park sebaiknya sempatkan untuk mencoba kuliner nasi jagung hits yang ada disana.

Tiket Masuk Sendi Adventure Pacet

Harga tiket Sendi Adventure Pacet tidaklah terlalu mahal. Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke wisata ini akan dikenakan biaya sebagai berikut:

- HTM Sendi Adventure : Rp 10.000,-
- Spot Miniatur Menara Eiffel : Rp 10.000,-

Tiket masuk sendi adventure pacet, htm sendi adventure, lokasi sendi adventure park, alamat sendi adventure
Sendi Adventure 》Sumber: @prass_ard

Wisata Hits lainnya yang ada di Pacet
Panorama Petung Sewu
Claket Adventure Park
Pacet Hill Outdoor
Ask Forest Pacet
Wisata Brambang Outdoor Spot Selfie

Fasilitas Wisata Sendi Adventure 

Untuk pelayanan kepada wisatawan, tempat wisata Sendi Adventure Pacet juga memiliki berbagai fasilitas. Fasilitas yang disediakan meliputi:

- Area parkir luas
- Tempat kuliner
- Tempat ibadah
- Camping Ground
- Toilet
- Dll

Dengan mengetahui info lengkap wisata Sendi Adventure Park maka wisatawan yang ingin mencari tempat wisata hits di daerah Pacet bisa langsung datang kesini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel