Lokasi & Harga Tiket Masuk Wisata Pacet TERBARU di Claket Adventure Park

Perkembangan destinasi wisata di Mojokerto kini terus berkembang khususnya yang berada di daerah pegunungan. Destinasi wisata di daerah pegunungan yang terdapat di Mojokerto salah satunya berada di Kecamatan Pacet.

Disini terdapat banyak sekali destinasi wisata alam dan kekinian. Wisata pacet kebanyakan didominasi oleh wisata alam yang sengaja menyuguhkan keindahan alamnya dan kesejukan udaranya.

Seiring berjalannya waktu wisata pacet baru-baru ini menambah satu lagi tempat wisata baru. Tempat Wisata Pacet tersebut memiliki spot-spot kekinian di daerah Claket. Spot kekinian di wisata pacet tersebut adalah Claket Adventure Park.

Tempat wisata baru Claket Adventure Park ini memiliki beberapa spot yang bisa dijadikan tujuan travelling kalian dan bisa juga untuk menambah koleksi foto di media sosial biar tambah hits.

Pembukaan Wisata Pacet di Claket Adventure Park

Wisata baru di daerah pacet ini pertama kali dibuka pada 19 April 2017. Jadi tempat ini masih baru-baru banget dan menjadi perbincangan yang hagat di media sosial. Wisata Claket Adventure Park merupakan tempat wisata yang berkonsep outdoor di daerah Desa Claket Kec. Pacet.

Pembukaan wisata alam Claket Adventure Park memang belum sepenuhnya 100% namun begitu antusian pengunjung untuk datang ketempat ini diluar dugaan. Setiap hari wisata Claket Adventure Park di padati para wisatawan.

Bahkan pada weekend bisa sampai 300 pengunjung yang datang ke wisata Claket Adventure Park. Jadi mulai sekarang rencanakan travelling kalian untuk eksplore wisata Claket Adventure Park agar tidak ketinggalan ngehits di social media.


Claket Adventure Park 》Sumber: instagram.com/ellenwuri

Wisata Hits lainnya yang ada di Pacet

Lokasi Wisata Claket Adventure Park

Lokasi wisata baru Claket Adventure Park berada di daerah Pacet. Tempat ini tidak jauh dari jalan raya sehingga sangat muda untuk menemukan lokasi wisata alam di Pacet ini.

Keberadaan Claket Adventure Park berlokasi di Jalan Raya Claket-Trawas Dusun Claket Desa Claket Kec. Pacet Kab. Mojokerto. Jadi wisata Claket ini berada di jalur menuju Kec. Trawas.




Tiket Masuk Wisata Claket Adventure Park

Harga tiket masuk ke wisata Claket Adventure Park ini tidak jauh dari harga tiket masuk ke wisata lainnya yang berada di wilayah Kab. Mojokerto. Jadi jika mau ke wisata Claket Adventure Park sediakan budget terlebih dahulu. Dan kisaran budget yang diperlukan sebagai berikut:

Tiket masuk Claket Adventure Park Rp 10.000,-
Tiket ke setiap wahana berkisar antara Rp 10.000 - 20.000,-

Jadi dengan mengeluarkan kocek sebesar kurang dari Rp 50.000 sudah bisa menikmati semua wahana yang berada di Claket Adventure Park.

Fasilitas Wisata Pacet di Claket Adventure Park

Untuk fasilitas yang disediakan oleh pihak pengelola Claket Adventure Park cukup lengkap dan banyak spot-spot foto yang instagramable banget. Jadi tidak bakalan rugi kalau datang ke wisata di Pacet ini.

Dan kini beberapa spot Instagramable yang dimiliki Claket Adventure Park diantaranya:


- Lembah Cinta (Claket Adventure Park)

Lokasi spot foto kekinian instagramable di wisata pacet claket adventure park
Lembah Cinta Claket Adventure Park 》Sumber: instagram/heruucahyono

Lokasi spot foto kekinian instagramable di wisata pacet claket adventure park
Lembah Cinta Claket Adventure Park 》Sumber: tribunnews.com

Fasilitas spot foto pertama yang ditawarkan wisata Claket Adventur Park ini adalah lembah cinta. Spot foto ini merupakan spot foto Instagramable yang mengadopsi dari tempat wisata lainnya yang sudah mengenalkan spot foto seperti ini. Letak dari wisata Claket Adventure Park yang berada di daerah pegunungan semakin menambah kecantikan spot foto yang ada di daerah wisata pacet ini.

Keamanan dari spot foto Lembah Cinta di Claket Adventure Park sudah memenuhi standard prosedur keselamatan sehingga tidak perlu kuatir karena segala kemungkinan yang tidak diinginkan sudah diminimalisir oleh pihak pengelola Claket Adventure Park.


- Hammock (Claket Adventure Park)

Lokasi spot foto kekinian instagramable di wisata pacet claket adventure park
Fasilitas Hammock di Claket Adventure Park 》Sumber: instagram.com/saylamifta

Fasilitas selanjutnya yang ditawarkan pengelola Claket Adventure Park adalah fasilotas Hammock. Deretan hammock bertingkat ini bergelantungan diatara pepohonan. Dan jika kalian ingin merasakan sensasi bergelantungan di atas pohon dengan sekedar duduk atau tidur bisa memanfaatkan fasilitas ini.

Tentunya kalian juga bisa foto selfie dengan background alam pegunungan yang ada di lokasi wisata Claket Adventure Park.

- Undak Wolu (Claket Adventure Park)

Lokasi spot foto kekinian instagramable di wisata pacet claket adventure park
Undak Wolu Claket Adventure Park 》Sumber: imstagram.com/nianifka

Untuk fasilitas ke tiga yang disediakan oleh tampat wisata Claket Adventure Park adalah Undak Wolu. Tempat ini hampir sama dengan Lembah Cinta namun memiliki banyak perbedaan. Kalau Undak Wolu hanya berupa tempat dari kayu yang diletakkan di pohon dan hanya berbentuk persegi. Tidak seperti Lembah Cinta yang berbentuk tulisan.

Bagaimana cukup menantang dan recommended bukan? Jadi mulai tentukan liburan travelling kalian ke sini, di wisata Claket Adventure Park.

Selain tempatnya yang sejuk kalian juga bisa melihat tempat-tempat wisata Pacet indah lainnya yang ada di lereng pegunungan Welirang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel