Tempat Hits Semarang, Dusun Semilir Eco Park (lokasi, tiket & fasilitas)

Tempat hits ini merupakan lokasi yang kekian dan instagramable. Keberadaannya Dusun Semilir Eco Park telah membuat para wisatawan sekitar  Semarang ataupun yang dari luar banyak berkunjung.

Konsep tempat ini sangat kental seninya dan iconic menyerupai stupa candi. Disamping itu untuk menunjang kenyamanan pengunjung, Semilir Eco Park sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Tempat Hits Semarang, Dusun Semilir Eco Park, lokasi semilir eco park, tiket dan fasilitas semilir eco park
Dusun Semilir Eco Park 》Sumber: @ayuklestari_15

Dengan desain yang sedemikian rupa maka tidak heran jika tempat ini membuat banyak orang semakin penasaran untuk berkunjung kesana. Bagi wisawatan yang berencana ke Dusun Sumilir Ecopark, berikut info lengkapnya.

Lokasi Dusun Semilir Eco Park, Semarang

Keberadaan wisata baru di Semarang ini sangat strategis karena berlokasi dekat pintu tol Bawen. Tepatnya berada di Desa Ngampe, Kec. Bawen, Kab. Semarang, Jawa Tengah.


Perjalan menuju ke wisata Semilir Eco Park dapat ditempuh sekitar 47 menit dari arah pusat Kota Semarang. Sedangkan dari exit tol Bawen dapat ditempuh sekitar 26 menit.

Baca Juga: Nongkrong Sore di Pondok Kopi Umbu Sidomukti

Harga Tiket Masuk Semilir Eco Park

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung kesini akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 5.000,-. Sedangkan untuk parkir kendaraan Rp 2.000,- untuk roda dua dan tp 5.000,- untuk kendaraan roda empat.

Fasilitas Dusun Semilir Eco Park 

Tempat baru hits di Semarang ini menawarkan berbagai keunikan dan keistimewaan. Dusun Semilir Eco Park memiliki 7 bangunan utama berupa stupa.

Masing-masing stupa terdiri dari 2 lantai. Pada lantai pertama di tempati aneka jajanan dan kerajinan. Sedangkan untuk lantai dua merupakan daerah food court dengan konsep fine dining.

Tempat Hits Semarang, Dusun Semilir Eco Park, lokasi semilir eco park, tiket dan fasilitas semilir eco park
Dusun Sumilir Eco Park 》Sumber: @henny.ryanna

Fasilitas lainnya yang berada di Semilir Eco Park sangat beragam dan instagramable. Fasilitas tersebut diantaranya:

- Teras Gunungan
- Gunungan Resto
- Gunungan Foodpark
- Jembatan Senggol
- Pet Village Mini Zoo
- Danau Bohemian
- Banyu Biru
- Resort
- Miniatur Eropa
- Outbond
- Area Pertunjukaan
- Dan lain-lain 

Tempat hits di Semarang ini bisa kalian jadikan alternatif tujuan wisata yang iconic dan instagramable ketika berkunjung ke Kota Semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel