Sisa-Sisa Semarak Semarang Night Carnival

Bekas perayaan di acara Semarang Night Carnival malam ini bercampur dari satu. Dari kemacetannya, keramaiannya, kemegahannya, kelelahannya dan semuanya yang malam ini menyambut meriahnya gelaran acara Semarang Night Carnival. Sisa-sisa peninggalan dari spektakulernya Semarang Night Carnival tahun 2017 bisa dilihat dan digambarkan dari kondisi dan ekspresi pengunjung maupun peserta dari Semarang Night Carnival.

Sisa-Sisa Kelelahan dari Para Peserta Semarang Night Carnival 2017
     Banyaknya peserta yang ikut memeriahkan Semarang Night Carnival tahun 2017 ini membuat acara berlangsung lebih lama. Selain itu para peserta perempuan dan yang masih dibawah umur juga mengikuti gemerlapnya pesta dengan melenggak-lenggok seperti seorang model. Dari kemeriahan itu dan semangat peserta banyak juga yang kelelahan setelah menyelesaikannya.

Sisa-sisa semarak semarang night carnival
Kelelahan Para Peserta Semarang Night Carnival

Sisa-sisa semarak semarang night carnival
Kelelahan Para Peserta Semarang Night Carnival

Ramainya lalu lintas kendaraan dan membludaknya para penonton
     Entah persiapan yang kurang atau memang disengaja pada saat itu semua pengendara dan para penonton bebas membaur dengan para peserta Semarang Night Carnival. Sehingga kemeriahan acara itu menjadi satu dengan kendaraan dan lautan manusia.

Banyak orang dan kendaraan berada di lokasi perayaan Semarang Night Carnival. Hal ini yang menurut saya kemeriahan ini meninggalkan kesan yang kurangnya persiapan dari pihak panitia yang berakibat terjadinya kesemrawutan di acara tersebut.

Sisa-sisa semarak semarang night carnival
Kendaraan, penonton, dan peserta membaur menjadi satu tampa batas yang berarti

Sisa-sisa semarak semarang night carnival
Tidak adanya batas antara penonton dan peserta
Kegembiraan peserta dan pengunjung di sisa kemeriahan Semarang Night Carnival
     Kegembiraan dari sisa kemeriahan itu dirasa menghibur banyak para pengunjung dan para peserta yang waktu itu menjadi sorotan. Selain itu banyak juga meminta untuk berfoto bersama dan mengabadikannya moment-moment yang terjadi Semarang Night Carnival.

Sisa-sisa semarak semarang night carnival
Peninggalan Dokumentasi Kegembiraan para Peserta dan Pengunjung

Sisa-sisa semarak semarang night carnival
Kegembiraan saat bisa mengabadikannya

Kemeriahan dari spektakulernya acara Semarang Night Carnival ternyata banyak meninggalkan hal-hal yang terkadang kita tidak memperhatikannya, namun semua itu merupakan bagian dari sisi lain yang ada disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel