Rekomendasi 4 Lokasi Jembatan di Surabaya Buat Self Healing

Sebenarnya terdapat banyak sekali jembatan yang tersebar di Kota Surabaya, akan tetapi hanya sebagian lokasi jembatan yang cocok buat menenangkan diri atau self healing. Lokasi jembatan Surabaya yang direkomendasikan untuk self healing kali ini tim rangkum menjadi 4 (empat) tempat.

Rekomendasi 4 lokasi self healing di Surabaya ini bisa kalian jadikan tempat yang sesuai dengan 

1. Jembatan Suramadu

Rekomendasi 4 Lokasi Jembatan di Surabaya Buat Self Healing
Self Healing di Jembatan Suramadu_Credit by @aldi_pradana

Tempat Seft Healing Surabaya yang pertama ialah Jembatan Suramadu. Jembatan ini merupakan bangunan nasional yang menghubungkan Kota Surabaya dengan Pulau Madura. Bagi kalian ketika datang ke Surabaya harus wajib ke Jembatan Suramadu.

Kalian bisa self healing sambil menikmati secangkir kopi dengan ditemani semilirnya angin pantai yang khas. 

Alamat Jembatan Suramadu

Lokasi Jembatan Suramadu berada di Jl. Tol Suramadu, Tambak Wedi, Kec. Kenjeran, Kota SBY, Jawa Timur 60126. Untuk lokasi lewat Google Maps bisa diakses sebagai berikut:


2. Jembatan Merah Surabaya

Rekomendasi 4 Lokasi Jembatan di Surabaya Buat Self Healing
Jembatan Merah Surabaya_Credit by @yulian_bulbul

Jembatan Merah merupakan salah satu monumen bersejarah di Surabaya. Sejarah Jembatan Merah sangat terkenang ketika menjadi saksi bisu pejuangan mempertahankan kemerdekaan Surabaya. 

Dari sejarah panjangnya maka jembatan ini menjadi icon yang wajib dikunjungi ketika ke Surabaya. Disini kalian juga bisa self healing sambil juga mengingat memori sejarah dari Jembatan Merah Surabaya.

Alamat Jembatan Merah Surabaya

Alamat tempat self healing ini berada Jl. Kembang Jepun No.192, Nyamplungan, Kec. Pabean Cantian, Kota SBY, Jawa Timur 60161. Lokasi Jembatan Merah Surabaya via Google Maps bisa kalian akses dilayar berikut: 


3. Jembatan Suroboyo

Rekomendasi 4 Lokasi Jembatan di Surabaya Buat Self Healing
Self Healing di Jembatan Suroboyo_Credit by @awanw.hy

Jembatan Suroboyo merupakan salah satu icon baru buat Kota Surabaya. Rekomendasikan suasana terbaik ketika datang ke Jembatan Suroboyo adalah pada waktu pagi hari dan sore hari. Kalian bisa self healing dengan menikmati sunrise Jembatan Suroboyo sambil jogging.

Jembatan Suroboyo sebagai tempat self healing ini juga memiliki pemandangan keren permainan air mancur. Akan tetapi untuk atraksi air mancur tersebut tidak terjadi setiap hari melainkan hanya pada hari-hari tertentu saja.

Alamat Jembatan Suroboyo

Lokasi Jembatan Suroboyo berada tidak terlalu jauh dari lokasi wisata Kenjeran Lama. Informasi alamat lengkap berada di Jl. Jemb. Suroboyo, Sukolilo Baru, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Untuk lokasi Jembatan Suroboyo via Google Maps bisa juga diakses pada layar berikut:


4. Jembatan Sawunggaling Surabaya

Rekomendasi 4 Lokasi Jembatan di Surabaya Buat Self Healing
Jembatan Sawunggaling Joyoboyo_Crediy by @arifpencit

Lokasi Jembatan Surabaya yang terakhir sekaligus menjadi jembatan yang paling muda karena baru beroperasi secara resmi pada tanggal 01 Mei 2021. Seperti jembatan Surabaya lainnya, suasana terbaik untuk self healing di Jembatan Sawunggaling adalah pada waktu malam hari.

Alamat Jembatan Sawunggaling Surabaya

Jembatan Sawunggaling disebut juga Jembatan Joyoboyo oleh warga Sekitar. Penamaan Jembatan Joyoboyo tersebut dikarenakan lokasinya yang berada pada kawasan Terminal Joyoboyo. 

Lokasi Jembatan Sawunggaling tepatnya berada di Gg. Sungai Jl. Pulo Tegal Sari No.9, RT.004/RW.07, Wonokromo, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60243. Untuk lokasi via Google Maps ada di layar berikut ini:

Oke buat kalian yang mencari tempat untuk self healing di Surabaya dapat mengunjungi salah satu atau rekomendasi lokasi di atas. Ohh iya semoga informasi tentang tempat self healing di Surabaya ini bermanfaat dan enjoy your travelling.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi 4 Lokasi Jembatan di Surabaya Buat Self Healing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel