Info Tarif, Fasilitas dan Alamat Trizara Resort Lembang

Konsep glamping alias camping mewah kini mulai banyak peminatnya. Sensasi yang ditawarkan ala camping dengan nuansa tenda yang mewah. Trizara Resort Glam Camping bisa dikatakan tempat camping mewah karena memang fasilitas yang ditawarkan layaknya penginapan kelas atas.

Setiap kamar yang ada di Trizara Resort terbuat dari semen dan dilapis dengan keramik motif yang cozy banget. Sebagai jenis wisata baru di Bandung, destinasi dengan konsep glamping seperti Trizara Resort menjadi primadona bagi para traveller yang ingin merasakan sensasi menginap yang tak terlupakan.

Info Tarif, Fasilitas dan Alamat Trizara Resort Lembang, trizara resort traveloka, trizara resort instagram, alamat trizara resort lembang, trizara resorts glam camping
Trizara Resort Lembang > Sumber : @kunalthesamurai

Trizara Resort Lembang memang ditujukan untuk liburan bagi semua kalangan baik itu keluarga, teman, pasangan ataupun acara kantor. Dan untuk mengetahui lebih jauh, maka simak info lengkap tentang Trizara Resort Lembang berikut ini.

Trizara Resort Glam Camping Lembang

Tempat ini merupakan tempat penginapan (resort) sekaligus destinasi wisata yang ada di Lembang Bandung. Dengan konsep glamping yang berkelas serta desain yang cozy abis, Trizara Resort Lembang sangat direkomendasikan bagi wisatawan yang ingin berlibur ke Bandung.

Baca Juga: Destinasi Hits Tempat Wisata Lembang Bandung ala Eropa

  • Alamat Trizara Resort Lembang

Lokasi Trizara Resort Glam Camping berada di Jl. Pasir Wangi, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Atau bisa mengakses alamat Trizara Resort Lembang via Google Maps dibawah ini.


  • Penginapan Glamping Trizara Resort

Trizara Resort setidaknya memiliki 40 tenda yang ditawarkan bagi wisatawan yang ingin menginap. Tarif untuk setiap tenda atau kamar yang ada berkisar antara IDR 1,400,000 - 1,900,000. Dan setiap tenda memiliki tipe-tipe yang berbeda seperti:

Info Tarif, Fasilitas dan Alamat Trizara Resort Lembang, trizara resort traveloka, trizara resort instagram, alamat trizara resort lembang, trizara resorts glam camping
Trizara Resort Glam Camping > Sumber : @trizararesorts

- Tipe Kamar NETRA yang ditujukan untuk menikmati sensasi sunrise dan sunser.
- Tipe Kamar ZANA ditujukan bagi yang ingin melakukan honeymoon
- Tipe Kamar NASIKA dan Svada ditujukan untuk keluarga kecil karena berkapasitas 3 sampai 4 orang.

  • Fasilitas Kamar Glamping Trizara Resort

Fasilitas yang ditawarkan hampir sama dengan fasilitas untuk hotel pada umumnya seperti air mineral, teh dan kopi, pemanas airnya, sandal, air panas, handuk serta amenities. Walaupun tempat ini menawarkan konsep alam seperti camping di dalam tenda, ternyata terdapat fasilitas kamar yang terdapat di belakang tenda.

Fasilitas lainnya yang tak kalah menarik adalah dengan adanya jaringan koneksi internet gratis (wifi). Jadi yang memiliki kuota minim bisa sangat membantu.

  • Fasilitas Restoran Indriya Trizara Resort

Bagi wisatawan yang ingin menikmati sajian kuliner spesial yang ada di Trizara Resort bisa mencoba aneka masakan di restoran indriya. Berbagai menu seperti Indonesian food dan Western Food tersedia disini. Restoran Indriya merupakan salah satu tempat makan romantis yang ada di bandung, jika Anda berdua datang dan bermalam di sini.

  • Fasilitas Juice Bar Trizara Resort

Fasilitas lainnya yang ada di Trizara Resort adalah Juice Bar. Disini para tamu bisa menikmati aneka olahan jus buah segar yang dihasilkan dari perkebunan-perkebunan yang ada di daerah Lembang Bandung.

  • Fasilitas Terrace Cafe Trizara Resort

Bagi yang mencari tempat nongkrong dengan suasana alam yang indah bisa datang ke Teraace Cafe yang ada di Trizara Resort. Menu yang disajikan juga sangat beragam dan kekinian banget.

Itulah setidaknya rangkuman informasi tentang Trizara Resort Lembang yang menyakup info tarif, fasilitas dan lokasi alamatnya. Dengan berbagai fasillitas dan view yang ditawarkan maka tempat ini bisa dijadikan lokasi tujuan wisata sekaligus menginap yang keren dan menyatu dengan alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel