Wisata Baru Pacet, Spot Ask Forest yang Instagramable

Tempat wisata Ask Forest ini merupakan destinasi wisata baru yang ada di daerah Pacet, Mojokerto. Ask Forest dikatakan wisata baru karena memang baru bulan lalu tepatnya pada tanggal 12 November 2017 wisata Ask Forest dibuka untuk umum.
Wisata Baru Pacet, Spot Ask Forest yang Instagramable
Wisata Ask Forest Pacet, Mojokerto 》Sumber: jatim.tribunnews.com

Konsep dari wisata Ask Forest merupakan gabungan antara wisata alam dan wisata kekinian yang memiliki spot-spot yang hits dan instagramable. Dan untuk lebih jelasnya berikut ulasan tentang wisata Ask Forest yang Instagramable tersebut.

Ask Forest memiliki 2 Air Terjun

Seperti yang diinformasikan sebelumnya bahwa tempat wisata ini merupakan gabungan antara wisata alam dan wisata kekinian. Untuk wisata alamnya, Ask Forest mempunyai 2 (dua) air terjun. Air terjun yang pertama bernama Watu Gedeg yang memiliki ketinggian sekitar 30 meter. Sedangkan yang kedua memiliki ketinggian sekitar 10 meter dan bernama Cuban Curah Watu Gedeg.

Selain dua air terjun tersebut, di tempat ini juga terdapat Camping Ground yang bisa dimanfaatkan untuk menikmati alam sekitar yang masih alami.

Ask Forest sebagai Wisata Baru yang Instagramable & Kekinian

Tempat wisata Ask Forest dikatakan wisata baru di Pacet yang instagramable banget karene memiliki spot-spot yang kekinian. Spot selfie yang ada di Ask Forest sangat unik karena di salah satu spotnya terdapat tulisan-tulisan atau quote yang lucu seperti "Kapan Ketemu Jodoh, Kapan Aku Sugih? Kapan Ngopi Lagi, Kapan Nyanding Sliramu, dan masih banyak lagi quote-quote yang lucu.

Baca Juga: Wisata Instagramble Pacet Hill Outdoor Park di Pacet

Lokasi spot lainnya adalah sebuah lorong diantara pepohonan pinus yang dihiasi dengan payung-payung cantik sehingga bisa semakin menambah kece travelling kamu. Selain itu di spot lainnya terdapat Taman Cinta yang berupa kumpulan tanaman hias dengan view favorit di bingai love yang berhiaskan bunga-bunga nan indah.

Dan itulah sekilas tentang apa saja spot terbaik yang ada di Ask Forest, Pacet. Untuk mengobati rasa penasaran kalian yang ingin mendatangi wisata Ask Forest ini maka berikut informasi tentang lokasi dan harga tiket masuk ke sana.

Lokasi Ask Forest, Pacet
Tempat wisata Ask Forest ini terletak sekitar 37 Km dari pusat Kabupaten Mojokerto dan berada tepat di Dusun/Desa Nogosari, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Harga Tiket Masuk Spot Ask Forest
HTM : Rp 8.000,-

Itulah setidaknya sedikit tentan wisata yang masih baru banget di daerah Pacet Mojokerto yang bernama Ask Forest. Jadi mulai rencanakan sekarang Travelling kamu untuk berlibur ke wisata Ask Forest Pacet, Mojokerto.


EmoticonEmoticon