Tempat Keren di Bogor, Danau Quarry Jayamix

Liburan panjang akhir tahun sudah didepan mata nih, dan kalian masih saja berdiam rumah? Ayoo segera rencanakan liburanmu, rugi banget loh kalau di liburan panjang akhir tahun ini tidak memiliki koleksi Travelling yang hits-hits dan keren.
Tempat Keren di Bogor, Danau Quarry Jayamix
View Danau Quarry, Bogor 》Sumber: @bagasarif007

Jika kalian sudah mulai menyusun rencana, maka coba deh lokasi wisata keren yang ada di daerah Bogor ini. Namanya adalah Danau Quarry Jayamix. Tempat wisata yang satu ini memang tidak setenar tempat-tempat wisata lainnya yang ada di daerah Puncak dan Bogor. Namun untuk view alamnya jangan ditanyakan lagi.

Sebagai seorang Treveller yang kekinian yang haus akan spot-spot keren yang hits dan instagtamable, maka keinginan tersebut akan terpenuhi di tempat ini. Tempat wisata keren Danau Quarry Jayamix merupakan danau yang tidak rencanakan karena tempat ini dulunya menjadi tempat tambang pasir yang cukup besar.

Tempat Keren di Bogor, Danau Quarry Jayamix
Keindahan Danau Quarry, Bogor 》Sumber: fuzinoviyanti.blogspot.co.id

Keindahan Danau Quarry ini tidak lepas dari sejarah Danau Quarry yang terbentuk melalui proses penambangan yang besar sehingga terdapat lubang besar bekas galian tambang pasir yang kini menyerupai sebuah danau. Dan tempat itulah yang kini dijadikan destinasi tujuan wisata yang keren di wilayah Bogor.

Tempat wisata Danau Quarry yang memiliki keindahan alam ini juga terdapat spot-spot menarik disekitarnya. Spot menarik tersebut bisa dengan memanfaatkan view danau ataupun alam disekitar danau Quarry.

Alamat Danau Quarry Jayamix

Lokasi tempat wisata yang keren ini berada di alamat Tegalega, Cigudeg, Bogor, Jawa Barat 16660.
Atau bisa juga mengakses alamatnya disini.

Untuk menuju ke Danau Quarry Jayamix sebenarnya sangat mudah, kalian hanya tinggal langsung menuju ke arah Parung jika dari arah Jakarta. Kemudian sampai di pertigaan Semplak Bogor ambil arah ke Rumpin atau Parung Panjang.

Harga Tket Masuk Danau Quarry Jayamix, Bogor

HTM  : Rp 2.000,-

Keindahan dari destinasi wisata alam Danau Quarry ini memang tidak lepas dari sejarah sebelum Danau tersebut terbentuk. Namun terlepas dari sejarah tersebut kini bekas galian tambang tersebut berubah menjadi destinasi wisata baru yang keren dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan di sekitar daerah Bogor ataupun diluar Bogor. Jadi jika kalian ingin mencari tempat hits dan keren di Bogor maka Danau Quarry Jayamix adalah salah satu jawabannya.

* Selalu Jaga Alam di sekitar Danau Quarry dan tetap berhati-hati karena di lokasi ini masih minim pengawasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel