Lokasi Wisata Taman Langit Gunung Banyak Malang yang Instagramable

Berbicara tentang spot-spot selfie yang hits dan instagramable yang ada di Malang kini mulai tersebar di berbagai daerah. Salah satu daerah tersebut adalah Kota Batu, Malang. Di dunia wisata Kota Batu sudah menjadi tujuan para wisatawan yang ada di sekitar Malang bahkan dari luar Jawa Timur.

Lokasi Wisata Taman Langit Gunung Banyak Malang yang Instagramable
Wisata Baru di Malang 》Sumber: instagram.com/@fathurrohman_26

Banyaknya wisata baru tersebut berada di area Gunung Banyak Batu, Malang. Tempat wisata yang instagramable ini bernama wisata Taman Langit Gunung Banyak. Wisata Taman Langit yang baru dibuka beberapa bulan lalu telah berubah menjadi tujuan wisata yang paling dicari oleh para wisawatan.

Baca Juga: Tiket Masuk Terbaru Hawai Waterpark Malang 

Tempat wisata baru Taman Langit Gunung Banyak Batu Malang merupakan lokasi wisata yang hits dengan berbagai spot-spot selfie yang Instagramable. Selain intagramable, destinasi wisata Taman Langit Gunung Banyak disebut-sebut sebagai tempat wisata di Malang yang kekinian yang sangat cocok bagi yang berburu spot terbaik untuk koleksi foto dan tentunya akan semakin hits di media sosial.

Lokasi Wisata Taman Langit Gunung Banyak Malang yang Instagramable
Taman Langit Gunung Banyak, Malang 》Sumber: instagram.com/@lyndatanoko

Tempat wisata ini bernama Taman Langit. Sebagai destinasi wisata baru yang ada di Malang, Taman Langit Gunung Banyak juga berkonsep seperti wisata hits dan Instagramable lainnya yang lengkap dengan spot-spot foto yang sangat cocok untuk berselfie.

Lokasi Taman Langit Gunung Banyak Batu, Malang

Masih di daerah Puncak Paralayang, tepatnya di Gunung Banyak Jln. Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Lokasi taman langit Batu ini berada di sekitar 500 meter dari Puncak Paralayang Gunung Banyak, Batu.

Untuk rute menuju Wisata Taman Langit Batu tidaklah sulit karena kalian bisa mengikuti rute ke arah wisata paralayang batu. Ikuti arah jalan tersebut atau bisa juga memanfaatkan GPS dengan tujuan Taman Langit Batu, Malang.

Lokasi Wisata Taman Langit Gunung Banyak Malang yang Instagramable
Wisata Taman Langit Gunung Banyak Hits & Instagramable 》Sumber: instagram.com/diah_arazati

Tiket Masuk Taman Langit Gunung Banyak Batu, Malang

Harga Tiket Masuk : Rp 10.000,-

Sebagai tempat wisata yang hits dan instagramable di Malang, Wisata Taman Langit ini bisa kalian jadikan referensi untuk tujuan wisata di liburan panjang akhir tahun. Dan semoga infomasi tentang lokasi, tiket masuk dan gambaran tentang Wisata Taman Langit Batu Malang bisa membantu perencanaan Travelling kalian di Kota Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel