Wisata Menarik di Nusa Dua Bali "Flyboarding Bali Apollo Dive dan Water Sport"

Mencari wisata menarik dan memacu adrenaline di Bali? Mungkin kalian sebagai Traveller sudah tidak asing dengan istilah Flyboarding. Istilah ini meruapakan jenis permainan air yang sangat memacu adrenalin Anda karena para pemainnya berasa menjadi seorang superhero yang bisa terbang.

Wisata menarik di nusa dua bali
Wisata Menarik di Nusa Dua Bali 》Sumber via Olipilo
Nusa Dua Bali sebagai sebuah enklave yang berisi resort-resort besar internasional berbintang 5 seperti Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Mulia Resort, Nusa Dua Beach Hotel & Spa, serta masih banyak lagi hotel-hotel bintang 5 lainnya di Nusa Dua Bali. Kawasan Nusa Dua berada tidak jauh dari pusat Kota Bali Denpasar, yaitu berjarak sekitar 40 Km dari arah Denpasar.

Daerah Nusa Dua terletak di bagian tenggara Pulau Bali selain sebagai lokasi resort kelas atas, di daerah Nusa Dua Bali juga terdapat destinasi wisata menarik lainnya yang menjadi tujuan wisata bagi wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Wisata menarik di nusa dua bali
Wisata Menarik di Nusa Dua Bali yang Memacu Adrenalin "Flyboarding"

Seperti pada temanya bahwa salah satu wisata menarik di Nusa Dua Bali yang bisa dilakukan adalah dengan mencoba wisata olahraga air "Flyboarding". Pertama kali permainan air flyboarding ini di perkenalkan oleh seorang mantan juara jet-ski bernama Franky Zapata. Permainan ini merupakan gabungan antara papan selancar dengan motor jet ski. Cara bermain jetboarding sendiri juga tidak begitu sulit, Anda bisa melakukannya dengan cara menggunakan sepatu yang sudah dirancang sedemikian rupa agar bisa menyalurkan semburan air yang berasal dari motor jet ski. 

Dikarenakan tekanannya yang sangat tinggi maka secara spontan namun terarah tekanan air yang dihasilkan akan membuat pemain olahraga air ini akan terangkat ke udara. Sedangkan untuk bisa melakukannya dengan benar, Anda diharuskan untuk berdiri tegak dan nantinya akan terangkat dengan sendirinya. Sebagai pemain pemula sebaiknya Anda tidak melakukan manuver-manuver karena untuk bisa melakukan hal tersebut setidaknya Anda sudah sangat mahir dan profesional agar nantinya dapat meminimalisir kegagalan yang terjadi.

Wisata menarik di Nusa Dua ini berada di kawasan perairan Pantai Tanjung Benoa tepatnya di Bali Apollo Dive & Water Sport yang beralamatkan di Jl Pratama 70, Tanjung Benoa. Untuk paket Flyboarding yang ditawarkan sangat bervariasi dan harganyapun juga dapat berubah-ubah menyesuaikan waktu kapan penyewaan alat flyboarding tersebut.

Wisata menarik di nusa dua bali
Harga Promo Flyboard Tanjung Benoa 》Harga dapat berubah sewaktu-sewaktu

Bagaimana cukup menarik bukan tawaran berwisata di Nusa Dua Bali ini? Jadi jangan ragu lagi, bagi kalian yang menyukai wisata yang memacu adrenalin bisa mencoba permainan flyboarding ini.


EmoticonEmoticon