Mencoba Kuliner Mie Rambut Surabaya

Kuliner satu ini memang sangat bervariasi dan banyak yang menyajikan masakan mie dengan bentuk yang berbeda dari masakan-masakan mie biasanya. Mie Rambut.. begitulah masyarakat menyebutnya. Salah satu tempat makan yang menyajikan menu ini adalah B 57 TOK yang berada di dalam Royal Plaza Surabaya.

Kuliner mie rambut
Kuliner Mie Rambut B 57 TOK Surabaya
Sesuai dengan informasi di social media, lokasi Mie Rambut B 57 TOK ini berada di area food court royal plaza. Tepatnya di lantai 3 Blok O2-15. Setelah mendapat informasi lokasinya, saya langsung menuju kesana dan mencoba untuk mencicipi masakan kuliner mie rambut ini. Tidak memerlukan waktu lama untuk menemukan tempat ini karena kita tinggal menuju ke lantai 3 toyal plaza dan mencarinya di area food court dengan mengikuti nomer stand-stand yang sudah ada.

Mie rambut
Kuliner Mie Rambut B 57 TOK Surabaya
Disini menyediakan berbagai olahan masakan mie rambut khususnya yang dipadukan dengan bermacam-macam pilihan rasa. Mie yang berukuran kecil menyerupai rambut ini dipadukan dengan ayam sedap, cabe rawit, pangsit, sayur pelengkap, baso sapi 100% dengan pilihan diolah tom yam maupun kaldu sapi.

Mie rambut
Kuliner Mie Rambut B 57 TOK Surabaya

Mie rambut
Kuliner Mie Rambut B 57 TOK Surabaya
Untuk harganya sendiri hanya berkisar IDR 15.000 sehingga tidak begitu menguras isi kantong kita. Rasanya sendiri sudah cukup untuk bisa megisi perut kita yang kosong. Masakan mie rambut ini semakin menambah ramainya kuliner di Kota Pahlawan ini. Jadi jika kalian berkunjung ke sini silahkan mencoba mencicipi sensasi kuliner mie rambut B 57 TOK yang berada di area food court royal plaza ini.


EmoticonEmoticon