Asyiknya Berlibur ke Pantai Parai Tenggiri di Bangka Belitung

By Rina IP

Kepulauan Bangka Belitung yang mulai terkenal sejak adanya film Laskar Pelangi ini ternyata memiliki pesona alam yang begitu mengagumkan. Wilayah garis pantainya yang begitu luas dan indah menjadikan tempat ini sebagai tujuan wisata sangat direkomendasikan. Salah satunya adalah Pantai Parai Tenggiri yang terletak di Kecamatan Sungai Liat Kab. Bangka Kepulauan Bangka Belitung.

Pesona Pantai Parai Tenggiri ini akan di share temen saya Rina yang kebetulan waktu itu berkesempatan untuk mengeksplor tempat wisata ini. Teman saya ini sebenarnya bukan berlibur jauh-jauh kesana tetapi ada perkerjaan yang harus diselesaikan disana. Atas kesempatan itulah maka dia memanfaatkan moment ini untuk sekalian liburan menikmati pesona alam Bangka Belitung.

Sebelumnya saya tidak begitu pede sih untuk share pengalaman travelling selama di Kepulauan Bangka Belitung. Dengan alasan saling berbagi tempat-tempat terindah di alam indonesia tercinta. So untuk itu langsung saja saya menggambarkan keindahan dari Pantai Parai Tenggiri ini.

Perasaan gembira, bahagia bercampur aduk ketika berada di Pantai Parai Tenggiri. Bagaimana tidak pengalaman travelling yang tidak terduga-duga dan bahkan tidak pernah terlintas difikiran saya untuk bisa berada di pulau yang menjadi tujuan para traveller dari berbagai penjuru nusantara maupun manca negara.

Pantai parai tenggiri bangka belitung
Pantai Parai Tenggiri
Begitu indahnya susunan bebatuan besar dengan perpaduan jernihnya air laut waktu itu seakan menghipnotis semua orang datang ke Pantai Parai Tenggiri. Bagiku tempat ini jangan sampai kalian lewatkan jika pada suatu waktu berkunjung ke Kepulaun Bangka Belitung. Sumpah buaguss banget tempatnya, akupun sampai jatuh hati, heheehe.

Setelah berkeliling pantai naik turun bebatuan akhirnya saya menyudahi jalan-jalan di Pantai Parai Tinggiri. Bagiku sangat mengasyikkan ketika kita bisa saling berbagi dan tidak begitu banyak kata ataupun cerita yang dapat saya share disini karena masih banyak lagi pesona Bangka Belitung yang lainnya akan saya bagi kepada para pecinta keindahan alam Indonesia.

Sungguh rasa kagum dan bangga saya menjadi bagian dari bangsa ini. Jadi jangan pernah bosen-bosen yah menjadi pembaca setia cerita travellingku. Byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel