Indahnya Hamparan Lampion di Pagoda Vihara Puri Tri Agung Sungailiat Bangka Belitung

By Rina IP
Masih di daerah Bangka Belitung, sebagai kelanjutan dari perjalanan travelling saya saat mengeksplor daerah wisata disana. Kali ini teman saya menshare sebuah tempat ibadah yaitu Vihara Puri Tri Agung yang berada di Kota Sungailiat Kab. Bangka Provinsi Bangka Belitung. Untuk lebih jelasnya kita langsung saja mengikuti perjalanannya.

Hallo... kunjungan ke Pagoda Vihara Puri Tri Agung ini merupakan travelling saya sebelum ke Pantai Parai Tenggiri. Pengalaman travelling sebagai gambaran betapa indahnya bangunan ini beserta lampionnya yang bertebaran di beberapa sudut di Vihara Puri Tri Agung.
Pagoda vihara puri tri agung
Pagoda Vihara Puri Tri Agung
Seperti kuli-kuil pada umumnya, Pagoda ini sangat didominasi dengan warna merah serta ornamen-ornamen khas cina. Tempat ini juga memiliki view yang sangat indah dengan dikelilingi pantai berpadu hamparan lautan pasir.

Pagoda Vihara Puri Tri Agung
Pagoda Vihara Puri Tri Agung
Pagoda Vihara Puri Tri Agung
Pagoda Vihara Puri Tri Agung
Cakep banget pokoknya tempat ini, jika kalian ke Belitung sempatkanlah mampir kesini. Sumpah kalian tidak ada rugi karena viewnya baguuss banget. Waktu yang aku saranin jika kalian kesini mendingan waktu pagi hari ataupun sore hari. Tempat-tempat seperti memang tidak begitu banyak, untuk itu datanglah ke Belitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel