KECE 2 Wisata Lembang Bandung ala Jepang yang Hits

Daerah Lembang Bandung memang memiliki berbagai pilihan destinasi wisata yang beragam mulai dari wisata edukasi, sejarah, alam, dan juga wisata ala luar negeri. Dari sekian banyak destinasi wisata yang ada, kali ini TravpackerIndonesia akan membahas tempat wisata yang mengusung konsep ala luar negeri Sakura Jepang.

KECE 2 Wisata Lembang Bandung ala Jepang yang Hits
Wisata Lembang Bandung ala Jepang_Credit by @kyotoku_floatingmarket

Wisata Lembang Bandung ala Jepang yang diulas merupakan rekomendasi dari tim kami untuk membantu wisatawan. Sehingga diharapkan nanti mempermudah wisatawan menemukan lokasi destinasi wisata yang dicari.

Dalam hal ini destinasi Lembang Bandung ala Jepang yang kami rekomendasikan terdiri dari dua pilihan wisata. Dan berikut info lengkap mengenai dua destinasi wisata ala Jepang yang ada di Lembang Bandung.


1. Wisata Kyotoku Floating Market

Tempat wisata Lembang Bandung ala Jepang yang pertama adalah Kyotoku Floating Market. Wisata ala Jepang ini menjadi salah satu destinasi wisata yang menawarkan suasana Negara Sakura Jepang.

Selain suasananya yang seperti di Negara Sakura Jepang, Kyotoku Floating Market juga sudah dilengkapi dengan pakaian adat.

KECE 2 Wisata Lembang Bandung ala Jepang yang Hits
Kyotoku Floating Market_Credit by @willsuw

Alamat Wisata Kyotoku Floating Market

Lokasi Wisata Kyotoku Floating Market berada di kawasan Floating Market. Alamat lengkapnya berlokasi di Jl. Grand Hotel, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Untuk alamat via Google Maps bisa diakses lewat layar dibawah ini:

Harga Tiket Masuk Wisata Kyotoku Floating Market

Lokasi Kampung Kyotoku Bandung masuk di kawasan Floating Market Lembang. Jadi untuk masuk ke Kyotoku Floating Market tidak perlu membayar lagi, karena tiket yang diperlukan hanya untuk tiket masuk ke Floating Market.

Dan berikut rincian biayanya:

- Harga Tiket Masuk Hari Biasa (weekday) : Rp 20.000,-

- Harga Tiket Masuk Hari Libur (weekend) : Rp 30.000,-

Tarif Pakir Kendaraan di Wisata Kyotoku Floating Market

- Parkir Motor : Rp 3.000,- per jam

- Parkir Mobil : Rp 10.000,- per 3 jam

Note: selanjutnya dikenakan tarif parkir Rp.3.000,- untuk semua jenis kendaraan.


Jam Buka Wisata Kyotoku Floating Market

Jadwal buka tempat wisata lembang bandung ala Jepang (Kyotoku Floating Market) ini dibuka setiap hari dari pada jam berikut:

- Senin pukul      08.00 - 18.00 WIB

- Selasa pukul     08.00 - 18.00 WIB

- Rabu pukul       08.00 - 18.00 WIB

- Kamis pukul     08.00 - 18.00 WIB

- Jumat pukul      08.00 - 18.00 WIB

- Sabtu pukul      08.00 - 20.00 WIB

- Minggu pukul   08.00 - 20.00 WIB

Note: Harga tiket masuk dan jam buka diatas kami peroleh dari sumber pada awal tahun 2021, jika terdapat ketidakcocokan info dengan sumber lokasi aslinya mohon dimaklumi dan Jika ada kekeliruan data, mohon tuliskan data akuratnya di kolom komentar agar menjadikan blog ini semakin berguna dan bermanfaat untuk kita semua.


2. Wisata The Great Asia Africa Lembang

Wisata lembang Bandung ala Jepang yang kedua adalah The Great Asia Africa. Tempat wisata hits ala Negara Sakura ini berada tepat di depan Farm House Lembang dan tidak terlalu jauh jika dari arah UPI Bandung. 

Sedangkan untuk yang dari pusat Kota Bandung jaraknya sekitar 15 Km dan menghabiskan waktu sekitar 40 menit.
KECE 2 Wisata Lembang Bandung ala Jepang yang Hits
The Great Asia Africa_Credit by @thegreatasiaafrica.id



Alamat The Great Asia Afrika Lembang

Lokasi Wisata The Great Asia Africa memang sangat strategis dan akses jalanpun juga sangat memadai sehingga bisa dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat. Bagi yang ingin berwisata ke The Great Asia Africa bisa langsung saja datang ke Jl. Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Tempat wisata lembang ala Jepang ini juga bisa diakses via Google Maps seperti dibawah ini:

Harga Tiket Masuk The Great Asia Afrika Lembang Bandung

Bagi wisatawan yang datang ke wisata lembang Bandung ala Jepang di The Great Asia Afrika akan dikenakan biaya tiket masuk wisata sebesar Rp 50.000/orang. Dengan membayar biaya tiket masuk tersebut maka wisatawan sudah bisa berkeliling di kawasan wisata The Great Asia Afrika.

Selain menawarkan berbagai spot-spot foto khas dari berbagai negara di Asia Afrika, tempat wisata lembang ini juga menyediakan kostum khas dari beberapa negara seperti kostum khas ala Negara Sakura Jepang. Dan berikut harga sewa setiap kostum yang disediakan pihak pengelola wisata The Great Asia Afrika:

- Harga sewa kostum Jepang : Rp 150.000/2 jam
- Harga sewa kostum India    : Rp 85.000/ 2 jam

Note: Harga tiket masuk serta sewa kostum bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pihak pengelola

Jam Buka The Great Asia Africa

Tempat wisata The Great Asia Afrika di Lembang ini dibuka pada jam berikut ini:

- Senin pukul      09.00 - 18.00 WIB

- Selasa pukul     09.00 - 18.00 WIB

- Rabu pukul       09.00 - 18.00 WIB

- Kamis pukul     09.00 - 18.00 WIB

- Jumat pukul      09.00 - 18.00 WIB

- Sabtu pukul      09.00 - 18.00 WIB

- Minggu pukul   09.00 - 18.00 WIB

Note: Harga tiket masuk dan jam buka diatas adalah kami peroleh dari sumber pada awal tahun 2021, jika terdapat ketidakcocokan info dengan sumber lokasi aslinya mohon dimaklumi dan Jika ada kekeliruan data, mohon tuliskan data akuratnya di kolom komentar agar menjadikan blog ini semakin berguna dan bermanfaat untuk kita semua.

Info Call Center The Great Asia Africa

Bagi wisatawan yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai wisata Lembang Bandung ala Jepang ini bisa menghubungi call center The Great Asia Africa Lembang:

- Call Center 0811-2166-000

Info mengenai wisata Kyotoku Floating Market dan The Great Asia Africa ini semoga membantu wisawatan maupun menarik wisatawan agar datang ke Lembang Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel