Kulineran di Gresik, Pecel Pincuk Bu Ais Balongpangpanggang

Memasuki penerapan new normal, kali ini kami mencoba kulineran nasi pacel yang ada di Gresik tepatnya di daerah Balongpanggang. Kelineran nasi pecel di Balongpanggang Gresik memang sudah banyak akan tetapi disini terdapat kulineran nasi pecel yang menarik yakni "Pecel Pincuk Bu Ais".

Kuliner Gresik, kuliner balongpanggang, sarapan pagi, nasi pecel pincuk, pecel pincuk khas madiun, kuliner gresik instagram, tempat nongkrong asik di gresik, pecel pincuk terdekat, nasi pecel pincuk terdekat, nasi pecel pincuk, nasi pecel pincuk daun pisang, kuliner hits gresik, kuliner hits balongpangangg
Kulineran Pecel Pincuk Bu Ais

Pecel Pincuk Bu Ais merupakan tempat kuliner baru yang mencoba untuk mengangkat makanan khas madiun berupa nasi pecel yang dipincuk dengan daun pisang atau orang biasanya menyebut pecel pincuk. Seru bukan menikmati kuliner nasi pecel dengan cara yang khas dari kota lain. Untuk itu bagi yang penasaran langsung cuss menuju ke lokasi Nasi Pecel Pincuk Bu Ais.

Lokasi Pecel Pincuk Bu Ais

Bagi kalian yang suka gowes pagi-pagi di sekitaran Balongpanggang khususnya jalan raya menuju Mojokerto pasti dapat dengan mudah menemukan lokasi kuliner yang satu ini. Nasi Pecel Pincuk Bu Ais berada di Jl. Raya Kalipang Balongpanggang Gresik.

Apabila kalian kesulitan menemukan lokasinya bisa langsung mengakses tempatnya via Google Maps di bawah ini.


Untuk lokasi tempat kuliner Pecel Pincuk Bu Ais belum dimasukkan via Google Maps. Maklum karena masih baru dan nantinya akan kami bantu untuk menambah lokasi kulineran ini di Google Maps agar semakin banyak orang yang mengenal Pecel Pincuk Bu Ais. Data Google Street View diatas adalah data lama sehingga lokasinya masih berupa area persawahan.

Daerah Balongpanggang merupakan kecamatan paling pojok di Gresik yang berbatasan langsung dengan Kec. Dawarblandong, Kab. Mojokerto dan Kec. Mantup, Kab. Lamongan. Lokasinya yang berada di daerah persawahan menjadikan kuliner Gresik ini semakin nikmat dan bikin betah.

Ohh iya lokasi tempat kuliner Pecel Pincuk Bu Ais ini satu lokasi dengan tempat ngopi yang masih belum buka. Katanya tempat nongkrong tersebut rencanya bernama "TITIK KUMPUL" yang menjawarkan berbagai sajian kopi khas dari seluruh nusantara sampai dengan manca negara.

Jadi tunggu apalagi, bagi yang ingin mencoba kulineran unik dan khas di Gresik khususnya area Balongpanggang atau sekedar mampir untuk sarapan pagi sebelum berangkat kerja bisa langsung saja menuju ke "Pecel Pincuk Bu Ais".

Selamat menikmati . ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel