Lokasi & Harga Tiket Masuk Taman Sakura Cibodas, Bogor (HTM 2024)

Menikmati keindahan bunga sakura kini tidak perlu jauh-jauh ke Jepang loh! Cukup datang saja ke daerah Cibodas Bogor, kalian sudah bisa menemui berbagai bunga sakura yang ada disana.

Bagi kalian yang sedang mencari lokasi-lokasi wisata kece dan instagramable,  maka wajib datang ke Taman Sakura Cibodas. Dan berikut info lengkap mengenai Taman Sakura yang ada di Cibodas, Bogor.

Wisata taman sakura cibodas, lokasi taman sakura, harga tiket masuk taman sakura, wisata hits di bogor
Taman Sakura Cibodas 》Sumber: @c.i.s.k.4

Lokasi Taman Sakura Cibodas

Tempat wisata keren ini berada di daerah Kebun Raya Cibodas, Bogor. Tepatnya di Jl. Taman Cibodas, Sindangjaya, Kec. Cipanas, Kab. Cianjur, Jawa Barat 43253.

Keindahan Taman Sakura menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang datang Kebun Raya Cibodas. Tidak sedikit dari para wisatawan yang datang ke Kebun Raya Cibodas menyempatkan untuk datang ke lokasi pohon-Sakura.

Baca Juga: Wisata Hits di Bogor "Curug Love"

Setidaknya terdapat sekitar 435 pohon Sakura tumbuh disini dari berbagai jenis seperti Prunus Sp, Prunus Arborea dan Prunus Costata, Prunus Cerasoides, Prunus Yedoensis, Prunus Yamasakura dan Prunus Lannesiana.

Wisata taman sakura cibodas, lokasi taman sakura, harga tiket masuk taman sakura, wisata hits di bogor
Wisata Taman Sakura Cibodas 》Sumber: @begz_bagyo

Untuk jadwal mekar bunga sakura di Cibodas antara bulan Januari sampai Februari dan bulan Juli sampai Agustus. Jadi bagi kalian yang ingin mendapatkan moment mekarnya bunga sakura yang ada di Cibodas sebaiknya datang pada waktu bunga sakura mekar.

Harga Tiket Masuk Taman Sakura Cibodas

Tiket masuk terbaru ke Taman Sakura Cibodas sebesar Rp 16.500,- per orang. Harga tiket masuk terbaru ini berlaku sejak tanggal 1 Maret 2019 sesuai dengan PP Nomor 106 tahun 2012.

Sedangkan untuk biaya parkir kendaraan adalah sebagai berikut:

- Kendaraan Roda Dua      : Rp 5.000,-
- Kendaraan Roda Empat : Rp 16.000,-

Nb: Biaya tiket diatas sudah termasuk asuransi Jasa Raharja Putra

Tempat wisata Taman Sakura Cibodas bisa dijadikan referensi tujuan wisata yang hits di Bogor. Dan pastikan datang pada waktu bunga sakura mekar agar hasil foto menjadi lebih kece dan instagramable.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel