Lokasi & Tiket Masuk Surabaya North Quay Terbaru 2024

Harga tiket masuk Surabaya North Quay terbaru mungkin belum banyak yang mengetahuinya. Informasi tentang tiket masuk Surabaya North Quay sebenarnya belum banyak tersedia di media sosial ataupun internet.

Untuk itu agar informasi mengenai tiket masuk Surabaya North Quay dapat diketahui oleh banyak orang maka disini akan dibahas hal tersebut.

Tiket Masuk Surabaya North Quay Terbaru

Pembahasan tentang tiket masuk Surabaya North Quay ini nantinya tidak hanya mengenai harga tiket masuk melainkan informasi-informasi lainnya dair tempat wisata Suarabaya North Quay. Dan berikut informasi lengkap dari alamat Surabaya North Quay dan tiket masuk Surabaya North Quay.

Tiket Masuk Surabaya North Quay Terbaru
Spot Favorit di Surabaya North Quay

Informasi tentang Surabaya North Quay

Sebagai tempat wisata unik dan menarik di Surabaya, Surabaya North Quay kini mulai menjadi tujuan destinasi wisata warga Surabaya dan dari luar Surabaya. Desain lokasi yang minimalis modern dengan rooftop yang langsung menghadap ke lautan membuat spot-spot disekitar Surabaya North Quay sangat keren dan instagramable banget.

Waktu yang tepat untuk mengunjungi Surabaya North Quay adalah pada waktu sore hari. Alasan pemilihan waktu ini untuk mendapatkan spot senja dan malam hari yang keren.

Selain itu jika kalian datang pada waktu sore hari tidak akan terganggu oleh teriknya matahari yang sangat menyengat.

Alamat Surabaya North Quay

Lokasi wisata Surabaya North Quay berada di area PT. PELINDO III tepatnya di area terminal penumpang Gapura Surya Nusantara (GSN).



Alamat lengkap Surabaya North Quay
Lokasinya terletak di Perak Utara, Pabean Cantian, Kota Surabaya, Jawa Timur 60165. Atau bisa juga klik alamatnya via Google Maps disini.

Cara Menuju ke Surabaya North Quay

Untuk bisa sampai ke wisata Surabaya North Quay tidaklah sulit karena tempat ini berada di area Pelabuhan Tanjung Perak. Jika kalian menuju ke Jalan Perak Timur langsung lurus ke arah utara sampai ke pintu masuk berupa gerbang yang bertuliskan "Welcome to Prt Tg Perak Surabaya".

Tiket Masuk Surabaya North Quay Terbaru
Pintu Masuk Menuju Surabaya North Quay

Lokasi Surabaya North Quay ini terletak sekitar 33 Km dari Bandara Juanda. Dari sini kalian bisa langsung lewat rute tol Surabaya - Gempol untuk mempersingkat waktu.

Namun apabila memilih kendaraan umum bisa memanfaatkan bus DAMRI yang berangkat setiap jam dari Bandara Juanda Surabaya.

Jadwal Buka Surabaya North Quay

Ketika akan datang ke sini sebaiknya memperhatikan jam buka Surabaya North Quay. Dan berikut adalah jam operasional wisata murah Surabaya North Quay.

Jam Buka Surabaya North Quay
- Hari Selasa sampai Minggu pukul 11.00 - 21.00 WIB
- Hari Senin Tutup

Tiket Masuk Surabaya North Quay Terbaru

Harga tiket masuk menuju ke Surabaya North Quay tidak akan dikenakan biaya apapun selain biaya parkir kendaraan dengan rincian sebagai berikut:

- Parkir Kendaraan Roda Dua (Motor)     : Rp 5.000,-
- Parkir Kendaraan Roda Empat (Mobil) : Rp 7.500,-

* tiket masuk Surabaya North Quay ini sudah termasuk asuransi, jadi selama di area Surabaya North Quay akan dilindungi keselamatannya.

Setelah masuk ke area Surabaya North Quay, kalian juga bisa merasakan sensasi berlayar mengelilingi selat Madura dengan menumpang Kapal Pesiar. Untuk tiket masuk menumpang Kapal di Surabaya North Quay akan dikenakan biaya antara Rp 75.000 sampai Rp 120.000,-.

Tiket Masuk Surabaya North Quay Terbaru
Surabaya North Quay

Salah satu Kapal yang bisa digunakan untuk mendapatkan pengalaman mengelilingi selat Madura adalah Kapal Cruise Artama 3.

Fasilitas di Surabaya North Quay

Sebagai tempat tujuan hangout yang menyasar pengunjung anak muda, wisata Surabaya North Quay memiliki beberapa fasilitas untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung ataupun para penumpang kapal yang sedang sandar di dermaga pelabuhan.

Wisata Kuliner di Surabaya North Quay sangat beragam, kalian bisa mencoba berbagai menu kuliner seperti Lontong Balap Pak Gendut, Sego Kucing Kobong, Bebek Harisa, Sego Krengsengan dan menu-menu lezat lainnya. Semua kuliner ini berada di satu area yaitu di Food Court Surabaya North Quay.

Setidaknya itulah informasi mengenai harga tiket masuk Surabaya North Quay serta info lainnya tentang wisata ini.

Dan untuk informasi tentang suasana Surabaya North Quay, kalian bisa melihat juga pengalaman Travpack ketika mencari keberadaan Surabaya North Quay.

4 komentar:

  1. Sekarang masuknya bayar 10.000 kalau masuk LT. 3 (area photo)kak.. Dulu emang gak bayar. Tapi kemarin aku kesana lagi ternyata bayar..
    Bayar 10.000 Itu nanti tangan kita di stempel SNQ sama Dikasih Minuman Kopi "Kopiko".. Area photonya juga makin dikit, mungkin lagi perbaikan atau gimananya aku kurang tau sih.. 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Informasinya sangat membantu banget bagi para pengunjung yang ingin datang ke SNQ

      Terima kasih update nya 😊

      Hapus
  2. Surabaya North Quay menempati lantai II dan lantai III Gedung Gapura Surya Nusantara . SNQ terbagi atas 2 bagian yaitu indoor dan outdoor . Bagian outdoor masih terbagi lagi menjadi 2 yaitu bagian Selatan dan bagian Utara. Pada bagian Selatan dapat dijumpai view jalan yang lurus sejajar serta dapat disaksikan aktifitas kendaraan yang sedang membongkar barang. Sedang view di area outdoor sebelah Utara , terhampar pemandangan laut yang sangat luas serta kapal - kapal yang yang akan sandar di Tanjung perak.

    BalasHapus
  3. Antar saudara berangkat naik kapal dharma lautan. Sudah lama tidak ke pelabuhan. Bagus banget dan nyaman. Bersih dan yang terpenting sekarang petugasny ramah ramah tidak seperti dahulu. Dahulu petugasnya susah ditanya dan muka judes. Pelabuhannya nyaman seperti bandara. Ada mushola dan kamar mandi yang relatif bersih. Mungkin kita sebagai pengunjung harus ikut menjaga kebersihan. Tempat duduk disediakan banyak dan nyaman. Terimakasih pelabuhan tanjung perak yang sudah berbenah

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel