Keunikan Bubble Hotel yang Keren di Bali

Keunikan dari desain-desain hotel yang ada di daerah Bali memang sangat beragam dan keren, namun untuk desain hotel yang mulai naik daun dan banyak dicari oleh para wisatawan adalah hotel gelembung atau Bubble Hotel.

Dengan menerapkan sebuah hunian penginapan unik berupa gelembung transparan yang berada di alam bebas membuat Bubble Hotel menjadi tujuan hotel yang banyak dicari di Bali. Desain hotel yang berupa gelembung transparan membuat setiap konsumen yang menginap di Bubble Hotel akan merasakan sensasi alam yang cantik dengan view laut dan langit yang sangat indah dan keren pada malam hari.

Keunikan Bubble Hotel Bali yang Keren di Bali

Dan Bubble Hotel review yang mungkin dapat membantu Anda ketika memutuskan untuk menginap di Bubble Hotel, Bali.

Lokasi Bubble Hotel, Bali

Tempat Bubble Hotel Bali ini tidak hanya satu, Bubble Hotel Uluwatu dan Bubble Hotel Pacatu. Untuk lokasi tepatnya Bubble Hotel tidak ada yang mengetahui. Pada saat reservasi dan mulai menginap para konsumen akan mendapatkan detail lokasi setelah melakukan reservasi dan ketika sampai ditempat akan diantar oleh staff hotel menuju lokasi Bubble berada.

Keunikan Bubble Hotel Bali yang Keren di Bali
Suasana Malam Hari di Bubble Hotel, Bali 》Sumber: instagram.com/@bubblehotelbali

Fasilitas Bubble Hotel, Bali

Beberapa fasilitas yang ada di Bubble Hotel Bali meliputi:

- Tempat tidur ukuran King dan Medium untuk pemesanan satu orang
- Toilet dan Shower
- Penyimpanan Barang
- Listrik
- BBQ sesuai dengan pesanan

Beberapa Aktivitas yang bisa diorder

Untuk pemesanan aktivitas lainnya, pihak Bubble Hotel juga menyediakan dan bisa diorder. Dan berikut aktivitas yang bisa diorder di Bubble Hotel Bali.

- Voley Beach
- Big Blow Bubble
- Stargazing
- Flying Kite
- Dan lain sebagainya

Harga Bubble Hotel, Bali

Untuk harga menginap semalam dibuka dengan harga mulai Rp 1.300.000 - Rp 2.000.000 per malam. Dengan harga Bubble Hotel Bali segitu akan terbayar ketika Anda merasakan sensasi menginap di alam bebas dengan view pantai dan langit yang sangat indah.

Keunikan Bubble Hotel Bali yang Keren di Bali
Bubble Hotel Bali 》Sumber: instagram.com/@toneoraini

Cara Reservasi Bubble Hotel, Bali

Untuk bisa melakukan reservasi atau booking Bubble Hotel Bali bisa langsung mengakses link yang ada di bawah ini.

Reservasi Bubble Hotel Bali

Tips Menginap di Bubble Hotel, Bali

Untuk menginap di Bubble Hotel Bali sebaiknya mengikuti tips-tips berikut ini agar liburan Anda di Bubble Hotel menjadi lebih menyenangkan.

- Pastikan untuk membawa pakaian tidak lebih dari 2 lembar
Hal ini dilakukan karena perjalanan menuju Bubble Hotel yang membutuhkan perjuangan. Jadi sebaiknya bawa barang yang seperlunya.

- Pesan Makanan 2 hari sebelum ketibaan di lokasi menuju Bubble Hotel
Ketika akan melakukan reservasi ke Bubble Hotel maka staff hotel akan memberikan e-brochure. Pastikan untuk memesan makanan sebelum menginap karena pemesanan makanan tidak akan dilayani pada saat berada di tempat.

Namun di tempat Bubble Hotel lainnya bisa melakukan pemesanan pada saat sampai dilokasi penginapan.

- Mandi pada saat langit gelap
Kondisi Bubble Hotel Bali yang berada di lokasi outdoor maka untuk aktivitas mandi dan lain sebagainya sebaiknya pada saat langit gelap seperti pada jam 8 malam atau kalau pagi sekitar jam 5 pagi.

Itulah beberapa informasi mengenai Bubble Hotel Bali yang mungkin bisa membantu Anda untuk mengetahui lebih jauh. Dengan adanya Bubble Hotel Bali ini maka jumlah dari tempat hotel yang unik di Bali menjadi bertambah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel