Keindahan Secret Beach Nusa Ceningan Bali

Berbicara tempat-tempat wisata menarik dan tersembunyi di Nusa Ceningan tentu akan tertuju pada tempat wisata pantai yang terkenal akan keindahan alamnya yaitu Secret Beach. Secret Beach Nusa Ceningan merupakan salah satu dari sekian banyak tempat yang wajib dikunjungi di nusa lembongan.
Lokasi tempat wisata secret beach nusa ceningan, bali

Nusa Ceningan merupakan sebuah pulah kecil yang menjadi salah satu bagian dari tiga gugusan kepulauan di Nusa Penida. Pulau Nusa Ceningan ini memiliki panjang maksimum 3,7 Km dan lebar 1,5 Km dan berada sekitar 15 Km sebelah tenggara Bali. Dan untuk bisa sampai ke Nusa Ceningan bisa ditempuh dengan perahu depat melalui Pantai Sanur atau bisa juga melalui jembatan dari Nusa Lembongan dan berada sekitar 1 Km di sebelah barat laut Nusa Penida.

Lokasi tempat wisata secret beach nusa ceningan, bali
Keindahan Secret Beach Nusa Ceningan Sumber: nusalembonganfastboat.com

Suasana Nusa Ceningan yang berbeda dari beberapa tempat wisata Bali memang membuat setiap pengunjung yang datang ke lokasi Secret Beach Nusa Ceningan akan berharap bisa kembali ke tempat wisata di Pulau Nusa Ceningan ini. Sebagai tempat tujuan wisata utama di Pulau Nusa Ceningan, panorama keindahan alam yang ditawarkan di lokasi wisata Secret Beach Nusa Ceningan menjadi hal yang menyejukkan mata serta menenangkan hati para wisatawan yang datang ke tempat ini.

Keindahan lain dari tempat wisata Secret Beach Nusa Ceningan terletak pada kondisi pantai yang berada di daerah teluk dengan panjang garis pantai sekitar 50 meter. Selain itu tempat Secret Beach juga memiliki bebatuan karang besar yang semakin menambah keindahan spot-spot foto terbaik di Nusa Ceningan.

Lokasi tempat wisata secret beach nusa ceningan, bali
Tempat Wisata Secret Beach 》Sumber: pinterest.com

Keindahan tempat wisata Secret Beach di Nusa Ceningan ini tentunya tidak hanya menyediakan panorama keindahan alamnya, namun bagi para wisatawan yang menginginkan menikmati suasana disana juga bisa mencari hotel terbaik Nusa Ceningan untuk dijadikan alternatif menginap.

Berikut adalah beberapa pilihan Hotel yang ada di Nusa Ceningan, Bali


Berbagai hotel yang ada di Nusa Ceningan tersebut bisa kalian jadikan tujuan untuk beristirat ketika berwisata ke Secret Beach Nusa Ceningan. Selain memiliki hotel yang beragam dari harga yang low sampai high, tempat wisata di Nusa Ceningan juga terdapat deretan Cafe untuk menikmati sajian yang tentunya membuat Anda bingung dikarenakan banyaknya varian menu yang disediakan.


Lokasi Secret Beach Nusa Ceningan, Bali

Tempat wisata Nusa Ceningan, Secret Beach merupakan tempat wisata yang berjarak sekitar 2,2 Km dari Jembatan Kuning. Jembatan Kuning di Nusa Ceningan ini menjadi penghubung antara Nusa Ceningan dan Nusa Lembongan.



Lokasi Nusa Ceningan sendiri termasuk dalam Kab. Klungkung, Bali. Untuk mengetahui lokasi lengkap tempat Secret Beach di Nusa Ceningan bisa melihatnya di Google Maps diatas.


Cara ke Secret Beach Nusa Ceningan

Untuk bisa sampai ke tempat wisata Secret Beach Nusa Ceningan bisa dilakukan dengan beberapa cara, hal ini tergantung dari mana kalian akan memulainya.

Lokasi tempat wisata secret beach nusa ceningan, bali
Secret Beach Nusa Ceningan, Bali 》Sumber: pinterest.com


Cara ke Secret Beach dari Nusa Lembongan


Cara yang pertama untuk menuju ke tempat wisata Secret Beach bisa dilakukan dengan cara melewati Jembatan Kuning yang menghubungkan Nusa Ceningan dan Nusa Lembongan. Setelah melalui Jembatan Kuning di Nusa Ceningan maka lanjutkan perjalanan dengan mengambil arah kanan. Ketika sampai disini kalian akan menjumpai Le Pirate Beach Club dan lanjutkan ke arah selatan atau belok kiri.

Pada saat meneruskan perjalanan menuju Secret Beach Nusa Ceningan maka nantinya kalian akan sampai di persimpangan Two Raksa Cafe Ceningan. Ketika sampai di disini lanjutkan perjalanan mengikuti petunjuk arah ke wisata Secret Beach. Namun sebelum ke Secret Beach ada baiknya kalian untuk mengunjungi wisata lainnya yang ada di Nusa Ceningan. Tempat wisata lainnya yang akan kalian jumpai ketika menuju ke arah tempat wisata pantai tersembunyi Nusa Ceningan adalah tempat wisata Blue Lagoon.

Lokasi tempat wisata secret beach nusa ceningan, bali
Blue Lagoon Nusa Ceningan 》Sumber: journeyera.com

Ketika menuju ke tempat wisata Secret Beach Nusa Ceningan bisa juga mencari spot lainnya di Blue Lagoon. Jadi nantinya kalian akan mendapatkan dua spot sekaligus yaitu Blue Lagoon dan Secret Beach.

Cara ke Secret Beach dari Pantai Sanur, Bali


Cara menuju ke Secret Beach Nusa Ceningan bisa dilakukan dari Pantai Sanur. Jika kalian menuju ke tempat wisata Secret Beach berangkat dari Pantai Sanur dengan menggunakan fash boat ke Nusa Lembongan. Untuk kendaraan penyeberangan fast boat dari Pantai Sanur ke Nusa Lembongan tidak terlalu mahal dan bisa menggunakan kapal D'Camel Fast Ferry yang memiliki berbagai fasilitas internasional dengan standard keamanan fast boat internasional.

Sesampainya di Nusa Lembongan, kalian bisa menuju ke tempat wisata Secret Beach dengan mengikuti cara yang pertama. Cara menuju ke Secret Beach Nusa Ceningan dari Nusa Lembongan bisa dilanjutkan dengan menyewa kendaraan atau dengan berjalan kaki melewati jembatan kuning.

Informasi tentang tempat wisata Secret Beach Nusa Ceningan ini semoga bisa kalian jadikan referensi tujuan wisata di Nusa Ceningan, Bali.

1 komentar:

  1. Terima kasih sudah memposting artikel tentang pulau kami. Nusa Pendia, Nusa Lembongan dan Nusa Ceeingan memang wajib dikunjungi kalau ke Bali ya. Selain indah juga menarik dan tentunya memberikan pengalaman yang tidak terlupakan. wisata ke 3 pulau ini tidak mesti mahal cukup 330K saja sudah menikmati hald day wisata ke Nusa penida Nusa lembongan dan Nusa Ceningan.

    Tour Nusa Penida
    Tour Nusa Penida 1 hari
    Tour Nusa Lembongan 1 Hari
    Tour Nusa Lembongan

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel