Spot Terbaik di Puncak Gresik "Top View Kopi"

By rea_reo
Perjalanan mencari spot terbaik di daerah Gresik ini berawal dari keresahan kita bersama saat berada di pusat Kota Gresik. Kami sekelompok anak muda tanggung yang tidak mempunyai pegangan hidup ini bingung akan kemana ketika suatu acara kumpul-kumpul sudah selesai. Berbagai gagasanpun muncul dari beberapa teman, seperti mencari tempat kuliner di Gresik, sekedar cari tempat nongkrong dan lain-lain.
Spot terbaik di putri cempo gresik

Dari berbagai pendapat tersebut akhirnya kami bersama memutuskan untuk pergi ke suatu tempat tertinggi yang ada di Kab. Gresik. Tempat tersebut adalah di daerah Putri Cempo. Dengan kesepakatan itulah kami mulai berangkat kesana. Lokasi nongkrong menikmati view Kota Gresik dari atas bukit ini sebenarnya belum ditentukan karena untuk tempat nongkrong di area ini sangat banyak, mulai dari kedai puncak, kopi pucem dan tempat-tempat menikmati sajian kopi lainnya.

Kota Gresik yang terkenal dengan nongkrongnya memang sudah tidak diragukan lagi. Hal ini terlihat dari banyaknya kedai-kedai kopi yang tersebar di seluruh jalan di area puncak Gresik. Setelah sampai dilokasi ternyata rasa bimbang kami bersama muncul kembali. Rasa bimbang ini dikarenakan terlalu banyaknya kedai kopi yang ada di sana.

Dan setelah mencari-mencari akhirnya kami sepakat untuk mencari tempat nongkrong yang memiliki view terbaik. Pilihan tempat nongkrong tersebut jatuh kepada salah satu kedai kopi dengan nama "Top View Kopi".

Tempat hits dan instagramable di puncak gresik
Kebersamaan di Puncak Gresik "Top View Kopi"

Sesuai dengan namanya yaitu Top View Kopi, jadi disini merupakan tempat untuk nongkrong sekaligus tempat mendapatkan view terbaik dari atas bukit.

Selain memiliki view terbaik, tempat ini juga hampir memiliki kesamaan dengan Pondok Kopi Umbul Sidomukti yang ada di Semarang. Kemiripan tempat ini terletak di desain tempat nongrong dan berada di ketinggian. Walaupun untuk Top View Kopi tidak berada di area Gunung melainkan sebuah Bukit.

Tempat hits dan instagramable di puncak gresik
Kedai Top View Kopi

Akan tetapi jika dilihat dari desain maka bukan tidak mungkin tempat nantinya akan menjadi tempat nongkrong yang hits dan instagramable yang ada di Gresik.

Lokasi Top View Kopi di Area Puncak Gresik

Alamat lokasi Top View Kopi ini tidak lepas dari keberadaan bukit di daerah Giri. Disini terdapat berbagai tempat nongkrong asik. Namun apabila kalian ingin mencari tempat nongkrong dengan view terbaik bisa datang ke Top View Kopi yang berada di Perum Giri Asri, Tlogopatut, Kec. Gresik, Kab. Gresik, Jawa Timur 61124.

Jadi apabila kalian mengalami kesulitan bisa mengaksesnya via Google Maps seperti dibawah ini.



Lokasi tempat nongkrong dengan spot terbaik ini nantinya bisa kalian ekaplor juga. Dan tentunya kalian akan menemukan spot-spot terbaik yang ada di dekat Top View Kopi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel