Lokasi Wisata Batu Flower Garden yang Hits dan Instagramable di Kota Batu Malang

Berbicara tentang tempat-tempat wisata yang Hits dan Instagramable di Malang Raya memang membuat kita pemburu spot-spot indah dan instagramable tidak akan pernah kehabisan ide menyalurkan hobby foto-foto disana. Mengapa tidak? Karena kita disini akan menemukan berbagai macam tempat wisata dari wisata keluarga sampai wisata-wisata hits dan kekinian.

Salah satu lokasi tempat yang memiliki berbagai macam tempat wisata ini adalah di daerah Kota Batu. Kita tahu bahwa di lokasi Kota Batu ini terdapat banyak sekali tempat-tempat wisata dan bahkan ketika musim liburan tiba Kota Batu akan menjadi tempat berkumpulnya para wisatawan dari berbagai daerah. Maka tidak heran kalau musim liburan tiba arus lalu lintas di Kota Batu menjadi sangat Padat karena dipenuhi oleh para wisatawan yang ingin menghabiskan liburan di Kota Batu Malang.

Beberapa dari lokasi tempat liburan yang ada di Kota Batu Malang kini mulai muncul tempat-tempat wisata yang ditujukan untuk para anak muda yang hits dan kekinian. Para wisatawan ini akan mencari lokasi tempat-tempat wisata yang lagi booming di dunia maya khususnya di Instagram. Salah satu tempat tersebut berada di Kota Batu Malang. Dan nama tempat wisata tersebut adalah Batu Flower Garden.

Wisata Batu Flower Garden
   Wisata yang menjadi tujuan para pemuda ini mulai populer sejak tahun lalu dan menjadi perbincangan para netizen sampai sekarang. Destinasi wisata Batu Flower Garden ini berada di kawasan Wisata Coban Rais, jadi jika kalian menuju ke kawasan ini kalian akan menemukan berbagai macam fasilitas-fasilitas yang tidak kalah hits dengan Batu Flower Garden.

wisata batu flower garden yang instagramanble di Kota batu malang, lokasi wisata batu flower garden, tiket masuk ke wisata batu flower garden yang hits dan instagramable
Batu Flower Garden 》Sumber foto: wisatabaru.com

Tempat Wisata Batu Flower Garden yang berada di Kawasan Wisata Coban Rais memiliki spot-spot yang Instagramable. Batu Flower Garden ini merupakan tempat wisata berupa kebun bunga yang ditata sangat rapi. Di Batu Flower Garden terletak di bukit kecil dengan landscape hamparan pemandangan pepohonan yang memanjakan mata.

Spot yang ada di Wisata Kota Batu Malang ini sudah mulai menunjukkan pesona dengan semakin banyaknya pengunjung yang datang di Wisata Batu Flower Garden. Ketika kalian mengunjungi Wisata Batu Flower Garden yang Instagramable ini akan merasakan sensasi sejuk dan menyegarkan mata karena melihat berbagai macam bunga dengan suasana hawa sejuk pegunungan Kota Batu yang sangat segar.

Lokasi Batu Flower Garden yang Instagramable
   Lokasi Wisata Batu Flower Garden ini berada di Kawasan Wisata Coban Rais. Wisata Coban Rais terletak di Desa Oro-oro, Kota Batu Malang Raya. Untuk bisa menemukan tempat Wisata Batu Flower Garden tidaklah sulit, kalian bisa mencarinya dengan mengaksesnya alamatnya di Google Maps.

Disini kalian akan dengan mudah menemukannya. Cara untuk menemukan lokasi Wisata Batu Flower Garden kalian bisa mengetikkan "Coban Rais". Nanti setelah itu Google Maps akan menelusurinya dan menunjukkan lokasi tujuan wisata yang kita cari.

Harga Tiket Masuk ke Kawasan Wisata Batu Flower Garden
    Tempat wisata Batu Flower Garden tidak langsung bisa masuk ke lokasi wisata. Hal ini dikarenakan Wisata Batu Flower Garden berada di Kawasan Wisata Coban Rais di Kota Batu Malang.

HTM Kawasan Wisata Coban Rais : Rp 7.500
HTM Wisata Batu Flower Garden   : Rp Rp 10.000


Tempat Wisata Batu Flower Garden ini memang menjadi tujuan wisata bagi para pemuda yang mencari spot-spot wisata yang lagi hits di media sosial. Jadi jika kalian merencanakan ingin mencari tempat wisata liburan khusunya yang ada di daerah Kota Batu Malang, maka Wisata Batu Flower Garden bisa kalian jadikan referensi tujuan Travelling kalian selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel