Keindahan Pantai Jembatan Panjang di Kawasan Wisata Pantai Bale Kambang Kabupaten Malang

Keindahan-keindahan pantai di Kabupaten Malang memang tidak perlu ditanyakan lagi. Dari sekian banyaknya pantai yang ada disana, sebagian terletak didalam satu kawasan wisata. Seperti halnya di kawasan wisata Pantai Bale Kambang, disini juga terdapat satu lagi pantai yang tidak kalah indahnya dengan Pantai Bale Kambang yaitu Pantai Jembatan Panjang.
Pantai jembatan panjang di kawasan wisata pantai bale kambang
Pantai Jembatan Panjang
Untuk lebih mengenal pantai ini saya akan mengeksplor sedikit banyak mengenai Pantai Jembatan Panjang. Perjalanan lanjutan travelling mencari tempat-tempat wisata pesisir Kabupaten Malang pada waktu itu merupakan travelling lanjutan setelah ngecamp di Pantai Kondang Merak.

Pagi-pagi setelah menikmati sunrise di Pantai Kondang Merak, kami memutuskan untuk melanjutkan travelling ke kawasan wisata Pantai Bale Kambang. Memasuki kawasan Bale Kambang ternyata masih ada pantai lainnya yang memiliki pesona dan keindahan yang belum banyak diketahui banyak orang. Maklumlah karena yang booming duluan adalah Pantai Bale Kambang.

Dikarenakan rasa penasaran tentang Pantai Jembatan Panjang, maka kami bertiga berjalan menyusuri pesisir Pantai Bale Kambang sejauh sekitar 100 m dengan ditemani teriknya matahari dan jernihnya air laut.
Pantai jembatan panjang
Pantai Jembatan Panjang
Tidak begitu lama berjalan melihat keindahan pantai disana tak terasa kamipun tiba di Pantai Jembatan Panjang. Ternyata di pantai ini terdapat satu pulau kecil dan sebuah jembatan lama yang sudah tidak digunakan lagi.
Pantai jembatan panjang
Pantai Jembatan Panjang
Pantai jembatan panjang kawasan pantai bale kambang
Pantai Jembatan Panjang
Seperti yang terlihat, pulau kecil tersebut terhubung ke daratan pantai dengan sebuah jembatan lama yang semakin menambah kecantikan pantai Jembatan Panjang. Dibawah ini tambahan dokumentasi yang dapat saya bagikan untuk menggambarkan keindahan pantai ini.
Pantai jembatan panjang
Pantai Jembatan Panjang
Pantai jembatan panjang
Pantai Jembatan Panjang
Pantai jembatan panjang
Pantai Jembatan Panjang
Hasil dokumentasi keindahan Pantai Jembatan Panjang dan sedikit gambaran disana semoga bisa menjadikan pantai ini dikenal masyarakat luas lainnya seperti pantai-pantai lainnya di Kabupaten Malang.

Tetaplah manjaga keindahan Pantai Jembatan Panjang dengan tetap Be Smart Traveller. Jangan pernah bosan untuk mengeksplor keindahan disekitar kita, karena dengan begitu kita akan lebih mengahargai alam dan sekitarnya.

1 komentar:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel