Rekomendasi 3 Hotel Terbaik Dekat Cafe Sawah Pujon

Tempat menginapan yang berada di dekat wisata Cafe Sawah Pujon memang sangat berlimpah. Namun dari sekian banyak hotel atau tempat penginapan yang ada disana, kami merangkum setidaknya ada 3 tempat rekomendasi hotel terbaik.

Rekomendasi 3 hotel terbaik dekat Cafe Sawah Pujon ini bisa dijadikan tempat untuk menikmati keindahan Kota Batu lebih lama. Yuk bagi yang sedang mencari tempat penginapan terbaik yang ada di dekat Cafe Sawah Pujon bisa langsung simak ulasannya disini.


1. Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu

Rekomendasi 3 Hotel Terbaik Dekat Cafe Sawah Pujon
Jambuluwuk Convention Hall & Resort_Credit by @jambuluwuk

Rekomendasi Hotel yang pertama ini berada di Jl. Trunojoyo No.99, Songgokerto, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65312. Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu berjarak 5 km dari Batu Secret Zoo, 16 km dari gunung berapi kerucut Gunung Kawi, dan 3,2 km dari pameran selebriti di Museum Angkut.

Untuk alamat Jambuluwuk Convention Hall & Resort via Google Maps bisa diakses lewat layar dibawah ini:

No Telp Jambuluwuk Concention Hall & Resort Batu : (0341) 512999

Alamat Website Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu : jambuluwuk.com

Keunggulan Hotel

- Kolam Renang

- Sarapan Enak

- Kamar Bagus

- Populer Buat Keluarga

- Layanan Bagus

Mengenai tempat penginapan Jambuluwuk Convention Hall & Resort setidaknya sudah lebih dari 5.100 ulasan. Sedangkan untuk tempat yang bagus untuk dikunjungi mendapat rating 3,4 versi Google Maps.


2. Grand Pujon View Hotel and Resort

Rekomendasi 3 Hotel Terbaik Dekat Cafe Sawah Pujon
Grand Pujon View Hotel and Resort_Credit by @wbp.id

Untuk rekomendasi hotel kedua yang dekat dengan Cafe Sawah Pujon berlokasi di Jl. Rajek Wesi No.24-32, Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65391. Nama Hotelnya Grand Pujon View Hotel and Resort. 

Hotel Pujon View yang terletak di taman di antara pohon palem ini berjarak 2 km dari area melihat hewan di Taman Kelinci dan 6 km dari Museum Angkut. Hotel ini berjarak 25 km dari Jalan Nasional Rute 23. Sedangkan untuk akses alamat via Google Maps bisa langsung lewat layar di bawah ini:

No Telp Grand Pujon View Hotel and Resort : (021) 29707600

Keunggulan Hotel

- Kolam Renang

- Parkir Gratis

- Restoran

- Sarapan Gratis

- Gym

Mengenai tempat Grand Pujon View and Resort setidaknya sudah lebih dari 1.300 ulasan. Sedangkan untuk tempat yang bagus untuk dikunjungi mendapat rating 3,4 versi Google Maps.


3. Seulawah Grand View

Rekomendasi 3 Hotel Terbaik Dekat Cafe Sawah Pujon
Seulawah Grand View_Credit by @seulawah.grandview

Hotel ketiga yang direkomendasikan berlokasi di Jl. Flamboyan No.11, Songgokerto, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65312. Hotel Seulawah Grand View berada di area perumahan pedesaan ini berjarak 4 km dari Museum Angkut, sebuah taman hiburan dan studio film. Hotel ini berjarak 6 km dari pameran satwa liar di Eco Green Park dan 22 km dari stasiun kereta Malang.

Tempat penginapan dekat Cafe Sawah Pujon ini juga bisa diakses via Google Maps seperti di layar bawah ini:

No Telp Seulawah Grand View : (0341) 598444

Alamat Website Seulawah Grand View : seulawahgrandview.com

Mengenai tempat Seulawah Grand View setidaknya sudah memiliki lebih dari 1.100 ulasan. Sedangkan untuk tempat yang bagus untuk dikunjungi mendapat rating 4,1 versi Google Maps.

Itulah ringkasan informasi mengenai tempat penginapan ataupun hotel terbaik dekat Cafe Sawah yang kami rekomendasikan. Semoga info ini membantu dan bermanfaat bagi temen-temen Traveller yang sedang berwisata ke Kota Batu Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel