Lokasi Wisata Curug Love Leuwiliang yang Hits di Bogor (HTM Terkini)

Tempat wisata hits di bogor mulai tumbuh dimana-mana. Lokasi tempat wisata yang banyak dikunjungipun sangat beragam, mulai dari wisata alam, wisata edukasi, wisata sejarah, wisata kekinian dan lain sebagainya.

Kebanyakan dari tempat wisata tersebut kini yang menjadi primadona adalah tempat wisata yang memiliki spot-spot keren. Karena dengan adanya spot-spot keren yang kekinian dan instagramabel maka tempat wisata tersebut semakin kepopuleran khususnya di media sosial.

Wisata curug love bantar bogor, air terjun cinta, wisata hits bogor, lokasi curug love, harga tiket masuk curug
Wisata Curug Love Bogor 》Sumber: @ferysoehendar

Dari beberapa tempat wisata hits di Bogor, salah satu lokasi wisata yang memiliki spot foto yang keren berada di daerah leuwiliang Bogor. Tempat wisata tersebut dikenal dengan nama Curug Love.

Lokasi Wisata Curug Love Leuwiliang

Wisata Curug Love atau Air Terjun Cinta ini mulai populer setelah banyak wisatawan memposting keindahannya di media sosial seperti instagram.

Baca Juga: Wisata Taman Sakura Cibodas yang Keren

Lokasi curug love berada di Bantar Karet, Nanggung, Bogor, Jawa Barat 16650.

Jam buka wisata Curug Love dibuka setiap hari pada pukul 07.00 - 17.00.

Wisata curug love bantar bogor, air terjun cinta, wisata hits bogor, lokasi curug love, harga tiket masuk curug
Wisata Curug Love Bogor 》Sumber: @ace_jalanjalan

Jika kalian ingin mengunjungi lokasi Curug Love bisa mengambil rute dari gerbang tol Sentul City kearah kiri menuju ke Jungle Land. Sebelum sampai di gerbang Jungle Land belok ke kanan menuju jalan perkampungan.

Selanjutnya sampai pertigaan belok kiri dan ikuti petunjuk jalan menuju lokasi air terjun. Sekitar 30 meter kalian akan sampai di Wisata Curug Love.

Fasilitas Wisata Curug Love

Ditempat wisata ini tersedia berbagai fasilitas seperti paket out bound, sewa ban, pelampung dan tenda untuk yang ingin camp di area sekitar curug.

Tiket Masuk Curug Love, Bogor

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke wisata Curug Love akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 10.000,-. Sedangkan untuk biaya parkir sebagai berikut:

- Parkir Roda Dua      : Rp 5.000,-
- Parkir Roda Empat : Rp 10.000,-

Dengan membayar biaya retribusi diatas maka pengunjung sudah bisa menikmati keindahan Curug Love beserta keindahan alam yang ada di sekitar wisata.

Wisata lainnya di Bogor sangat beragam, apabila mencari tempat wisata yang dekat stasiun bisa dilihat disini.


EmoticonEmoticon