Inilah Lokasi Semarang Bridge Fountain (Jembatan Air Mancur) yang Hits

Kota Semarang memang memiliki destinsi wisata yang sangat beragam mulai dari wisata sejarah, alam dan lain sebagainya. Berbagai macam destinasi wisata tersebut ternyata Pemerintah Semarang pada pergantian tahun baru 2018 ke 2019 telah menambah destinsi baru yang sangat hits yakni Semarang Bridge Fountain.

Inilah Lokasi Bridge Fountain (Jembatan Air Mancur) Semarang yang Hits, wisata hits semarang, wisata instagramable dan kekinian
Semarang Bridge Fountain 》Sumber: @ maz_puguh

Semarang Bridge Fountain telah diresmikan pada senin malam pergantian tahun baru. Salah satu icon baru di Kota Semarang merupakan air mancur yang memiliki atraksi yang memukau karena bisa menari-nari dengan hiasan lampu warna-warni yang sangat cantik.

Keindahan air mancur ini menyerupai air mancur yang ada di jembatan Banpao Sungai Han, Korea Selatan.

Lokasi Bridge Fountain Semarang

Tempat lokasi jembatan air mancur atau Bridge Fountain ini berada di daerah Banjir Kanal Barat Kota Semarang. Tepatnya berada di Jl. Gedung Batu Tim. No.203G, Ngemplak Simongan, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah 50148. Atau bisa juga mengakses lokasinya via Google Maps disini.

Inilah Lokasi Bridge Fountain (Jembatan Air Mancur) Semarang yang Hits, wisata hits semarang, wisata instagramable dan kekinian
Sumber: @ spotsemarang

Jadwal Atraksi Bridge Fountain

Sebagai icon baru di Kota Semarang, ternyata untuk jadwal atraksi air terjun tidak berlangsung setiap hari. Jadi pastikan kalian datang ke tempat ini pada waktu air terjun dinyalakan.

Dan berikut adalah jadwal untuk atraksi Bridge Fountain (Jembatan Air Mancur) tersebut:

Hari Jumat - Sabtu pada pukul 19.30 sampai dengan 21.30 WIB.

Dengan adanya wisata baru ini bukan tidak mungkin kalau Kota Semarang akan menjadi tempat tujuan wisata yang recomended buat mengisi akhir pekan kalian. Jadi segera tentukan liburan kalian bersama teman ataupun keluarga.



EmoticonEmoticon