Lokasi Pantai Belebuk Wisata Baru di Lampung

Sebagai tempat wisata baru yang ada di daerah Lampung Selatan, Pantai Belebuk ini langsung jadi primadona para wisatawan yang ada disana. Pantai Belebuk ini merupakan lokasi wisata pantai yang baru dibuka sekitar awal tahun ini. Dengan dibukanya pantai Belebuk maka bertambah pula destinasi wisata yang ada di sana khususnya wisata alam yang menyuguhkan panorama garis pantai yang masih sangat alami.

Tempat wisata pantai belebuk ini dikelola oleh swadaya dari warga sekitar pantai sehingga belum banyak fasilitas yang tersedia di lokasi Pantai Belebuk. Untuk membantu menemukan lokasi pantai belebuk tidaklah sulit, kalian bisa menemukan informasinya dengan mudah disini. Dan berikut adalah info mengenai lokasi lengkap dari Pantai Belebuk.

Tiket masuk wisata pantai belebuk lampung, wisata baru di lampung, wisata alam lampung
Pantai Belebuk 》Sumber: liburanlampung.blogspot.com

Alamat Pantai Belebuk, Lampung

Tempat wisata Pantai Belebuk berlokasi di Dusun Belebuk, Bakauheni. Tepatnya di Desa Totoharjo, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung. Atau bisa juga mengakses lokasi Pantai Belebuk disini.

Tiket Masuk Wisata Panta Belebuk

Untuk bisa berwisata ke lokasi Pantai Belebuk, wisatawan hanya akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 10.000,-. Biaya masuk ke lokasi wisata Pantai Belebuk tidak begitu mahal sehingga sangat cocok bagi kalian yang ingin berwisata alam dengan budget yang tidak terlalu mahal.

Fasilitas di Wisata Pantai Belebuk

Karena sebagai tempat wisata yang tergolong baru, Pantai Belebuk masih memiliki fasilitas yang minim. Fasilitas yang dapat ditemui di Pantai Belebuk adalah saung-saung sederhana yang ada di sepanjang pantai. 

Selain itu terdapat juga pedagang yang menjual makanan dan minuman, namun tidak selamanya pedagang ini ada. Untuk itu bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke lokasi Pantai Belebuk sebaiknya membawa bekal untuk mengantisipasi apabila sewaktu-waktu tidak ada pedagang yang berjualan disana.

Jadi bagi para wisatawan yang ingin mencari lokasi wisata alam yang masih alami khususnya wisata pantai maka referensi tempat wisata Pantai Belebuk bisa dijadikan pilihan untuk beriwisata dengan teman ataupun keluarga.

Jadi bagi para wisatawan yang ingin mencari destinasi wisata alami khususnya wisata pantai maka sangat direferensikan untuk berkunjung ke Pantai Belebuk. Lokasi Pantai Belebuk ini bisa dijadikan tujuan wisata di Lampung bersama teman-teman ataupun keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel