BUKIT CINTA Spot Terbaik di Pantai Klayar | Eksplor Pacitan

Spot terbaik yang ada di lokasi wisata Pantai Klayar Pacitan mungkin kebanyakan orang akan tertuju pada lokasi bebatuan yang menyerupai patung spinx ataupun di spot lokasi seruling samudara berada. Kedua spot di Pantai Klayar tersebut memang menjadi tujuan utama para wisatawan yang ingin mengabadikan moment ketika berada di Pantai Klayar Pacitan.

Hal tersebut dilakukan karena untuk lokasi spot terbaik untuk melihat keindahan secara keseluruhan Pantai Klayar belum banyak yang mengetahuinya. Untuk itu agar kalian nantinya para Traveller yang ingin mencari spot terbaik yang ada di Pantai Klayar Pacitan maka sebaiknya ikuti cerita Travelling singkat kami TravpackerIndonesia ketika eksplor tempat tersebut.

BUKIT CINTA Spot Terbaik di Pantai Klayar | Eksplor Pacitan, ngecamp di pantai pacitan, larangan di pantai klayar, pantai pacitan yang bisa buat ngecamp


Ketika kami melakukan perjalanan ke Pantai Klayar Pacitan tidak mengetahui kalau ada spot terbaik untuk menikmati keindahan Pantai Klayar dan sampai pada suatu saat kami memutuskan untuk ngecamp di disana tepatnya di BUKIT CINTA.

Spot Terbaik Bukit Cinta Pantai Klayar Pacitan

Lokasi Bukit Cinta kami pilih karena pada waktu itu hari sudah mulai malem dan lokasi untuk ngecamp harus cepat-cepat ditentukan. Singkat cerita akhirnya kami memutuskan untuk ngecamp di tempat tersebut dengan membayar biaya retribusi sebagai berikut:

- Biaya Ngecamp di Bukit Cinta Pantai Klayar : Rp 20.000,-

Nb: Tarif ini bisa berubah sewaktu-sewaktu 

Setelah membayar tarif tersebut akhirnya kami diperbolehkan untuk masuk ke lokasi Bukit Cinta tersebut. Ketika kami masuk ke lokasi ini woooooowwwww keren banget viewnya. Namun dikarenakan hari sudah mulai gelap kami memutuskan untuk mendirikan tenda terlebih dahulu.

Sampai pada keesokan harinya tiba pemandangan alam view landscape Pantai Klayar Pacitan terlihat sangat menakjubkan. Dan pada saat itulah kami merasa bahwa Bukit Cinta adalah spot terbaik untuk mendapatkan gambar secara keseluruhan Pantai Klayar.

BUKIT CINTA Spot Terbaik di Pantai Klayar | Eksplor Pacitan, ngecamp di pantai pacitan, larangan di pantai klayar, pantai pacitan yang bisa buat ngecamp


Dari lokasi ini kalian bisa melihat sangat jelas garis pantai, laut lepas, patung spinx dan seruling samudra. Keuntungan lainnya kalian juga bisa melihat sunrise yang sangat indah dari sini. Namun sayangnya pada waktu itu kami tidak mendapatkan view tersebut karena pada pagi hari cuaca sedang mendung.

Baca Juga: Eksplor Pantai Pidakan Pacitan yang Unik

Bagi kalian yang ingin mendapatkan spot terbaik di Pantai Klayar sangat disarankan untuk mengunjungi lokasi Bukit Cinta ini. Untuk menemukan lokasi Bukit Cinta di Pantai Klayar tidaklah sulit. Kalian hanya tinggal berjalan ke arah timur. Jika kalian melihat tebing yang berada tepat disebelah batu spinx maka disitulah Bukit Cinta berada.

Jadi tinggal ikuti saja jalan yang sudah ada melewati toko - toko ke arah timur dan nantinya akan menjumpai penunjuk arah ke lokasi Bukit Cinta. Sebelum sampai ke lokasi bukit cinta kalian akan tracking sedikit menaiki bukit. Sampai di pintu masuk spot Bukit Cinta maka kalian akan dikenakan tarif masuk sebesar Rp 2.000,- per orang.

Itulah setidaknya sedikit informasi yang dapat kami bagi ketika mengeksplor Pantai Klayar Pacitan dengan menuju ke lokasi spot terbaik untuk melihat view Pantai Klayar di Bukit Cinta. Kalian juga bisa membagikan spot - spot keren lainnya dan berbagi cerita keseruan Travelling kalian disini dengan menghubungi kami. CONTACT US



EmoticonEmoticon