Eksplor Destinasi Wisata Pantai Pidakan Pacitan yang Unik

By Traveller Cantik

Cerita perjalanan eksplor destinasi wisata Pacitan ini merupakan cara kami untuk mengisi liburan di sela waktu jadwal kerja yang padat. Sebenarnya destinasi wisata Pacitan yang populer sebenarnya sangat banyak di daerah ini. Namun untuk destinasi wisata yang sudah banyak dikenal orang adalah Pantai Klayar, Goa Gong, Pantai Teleng Ria, Pantai Srau dan wisata lainnya.

Eskplor tempat tujuan wisata di pacitan, pantai pidakan

Dari sekian banyak destinasi tersebut mungkin belum banyak yang mengetahui destinasi wisata Pantai Pidakan. Pantai Pidakan ini bisa dikatakan tempat tujuan wisata di Pacitan yang sangat unik. Destinasi wisata Pantai Pidakan dikatakan sangat unik karena wisata pesisir pantai selatan berbeda dengan pantai-pantai lainnya yang ada di Kabupaten Pacitan.

Keunikan Pantai Pidakan ini terletak pada bebatuan kecil yang tersebar di sepanjang bibir pantai. Waktu eksplor tempat wisata Pantai Pidakan, disini terlihat jelas bahwa Pantai Pidakan Pacitan memang sangat recomended untuk tujuan wisata. Spot foto di Pantai Pidakan akan terlihat semakin indah disaat laut dalam kondisi surut. Karena pada waktu surut, Pantai Pidakan menampakkan keindahannya dengan perpaduan dari gradasi warna bebatuan dengan hijaunya bibir pantai waktu surut.

Selain memiliki keunikan tersendiri dan menjadi wisata pantai di Pacitan yang sangat menarik untuk dikunjungi, Pantai Pidakan merupakan Wisata alam pesisir pantai di Pacitan yang masih sangat natural. Untuk itu apabila kalian datang kesini pasti akan bisa melihat biota-biota laut yang sangat beragam saat kondisi laut mulai surut. Beberapa biota laut yang bisa kalian temukan di Pantai Pidakan diantaranya adalah bintang laut, bulu babi, landak laut, kepiting bakau dan aneka biota laut lainnya.

Eskplor tempat tujuan wisata di pacitan, pantai pidakan

Keindahan dan keunikan wisata Pantai Pidakan ini memang sudah tidak diragukan lagi nih, jadi jika kalian ingin mencari spot-spot foto unik di Pacitan maka kalian bisa mencoba spot-spot foto yang ada disini. Dan jangan lupa apabila kalian juga Travelling ke sini untuk mengabadikan setiap moment tersebut.

Kita tahu bahwa satu gambar bisa menuliskan beribu-ribu kata, untuk itu pastikan setiap moment ketika kalian melakukan travelling untuk mendokumentasikannya.

Karena saat itu adalah saat dimana setiap moment yang terjadi akan tersimpan secara keseluruhan hanya dalam satu dokumentasi

Salam Traveller dan eksplor terus keindahan INDONESIA

Sekilas tentang eksplor Pantai Pidaka memang tidak terlalu panjang namun setidaknya dari salah satu hasil dari dokumentasi perjalanan kami bisa mewakilkan itu semua. Dan untuk membantu kalian para Traveller yang ingin Travelling ke Pantai Pidakan, disini saya informasikan tentang tempat wisata di Kab. Pacitan tersebut.

Baca Juga: BUKIT CINTA Spot Terbaik di Pantai Klayar

Lokasi Wisata Pantai Pidakan

Tempat wisata pantai yang ada di Pacitan memang tidak jauh dari dari arah Kota Pacitan. Jika kalian ingin seperti kita mengisi liburan dengan Travelling ke Pantai Pidakan, maka kalian bisa menuju ke Desa Jetak, Kec. Tulakan, Kab. Pacitan. Dan apabila kalian masih mengalami kendala bisa mencari lokasi wisata Pantai Pidakan menggunakan GPS dengan tujuan Pantai Pidakan.

Jalan Menuju Pantai Pidakan

Untuk akses jalan menuju Pantai Pidakan sangat disarankan dengan menggunakan kendaraan pribadi. Alasan penggunaan kendaraan pribadi ini dikarenakan untuk bisa sampai ke Pantai Pidakan Pacitan dengan menggunakan kendaraan umum hanya bisa sampai di Terminal Bus Tulakan. Dan sampainya di Terminal ini kalian hanya bisa melanjutkan ke Pantai Pidakan dengan menggunakan jasa ojek untuk menuju Desa Jetak kemudian lanjutkan perjalanan ke arah wisata Pantai Pidakan.

Seperti yang terlihat pada ulasan sebelumnya yang memberikan saran kepada para wisatawan yang menggunakan kendaraan pribadi untuk memakai GPS agar semakin mudah untuk menemukan lokasi wisata Pantai Pidakan atau lokasi wisata-wisata lainnya yang ada di Kab. Pacitan.


EmoticonEmoticon