Daftar 11 Hotel Murah di Kuta Bali Dibawah 200 ribuan

Daerah Pulau Dewata khususnya di kawasan destinasi wisata Pantai Kuta merupakan tempat yang selama ini paling ramai dikunjungi oleh para wisatawan local maupun maupun wisatawan mancanegara. Dengan intensitas kunjungan wisatawan yang mencari destinasi-destinasi wisata terbaik Bali yang ada di daerah Kuta Bali tentunya juga akan berbanding lurus dengan banyaknya wisatawan yang ingin mencari penginapan atau hotal yang ada di Bali.

Sebagai tempat tujuan wisata yang tidak pernah sepi pengunjung, Bali kini telah memiliki berbagai macam hotel yang dapat kalian tempati mulai dari hotel terbaik Bali dengan konsep bintang satu sampai bintang lima. Dari berbagai hotel tersebut terdapat juga beberapa hotel dekat Pantai Kuta sampai pada Hotel murah di Kuta Bali. Ketersediaan banyaknya hotel dan penginapan yang ada di kawasan Kuta Bali ini memang bertujuan untuk menunjang sarana akomodasi para pengunjung yang ingin berlibur di Pantai Kuta, Bali.
Hotel murah di kita bali dibawah 300 ribuan

Banyaknya hotel di Kuta Bali tersebut memiliki harga dan penawaran view yang berbeda satu sama lain. Untuk harga yang ditawarkan oleh hotel-hotel yang berada di Kuta Bali bisa kita temui dengan harga bervariasi mulai dari harga Rp 500.000 sampai dengan harga di atas 1 juta.

Namun jika kalian ingin menekan biaya ketika Travelling ke Pulau Dewata Bali bisa memilih alternative hotel murah di Kuta Bali. Hotel murah di Kuta Bali tersebut menawarkan penginapan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu di bawah 200 ribuan.

Hotel murah yang berada di kawasan Kuta Bali sebenarnya berada tidak tepat di daerah Kuta Bali melainkan berada sekitar 1 Km dari pusat kawasan Kuta, Bali. Kenapa hotel murah di Kuta Bali tersebut harus mencari lebih jauh dari area Pantai Kuta? Alasan yang menjadi penyebabnya adalah dikarenakan tepat berada di kawasan destinasi wisata Pantai Kuta hanya tersedia hotel atau penginapan mewah.


Daftar Hotel Murah di Kuta Bali


1. Hotel Tirta Inn Pondok Anyar

Hotel Murah di Kuta Bali ini merupakan hotel dengan kategori hotel bintang 2 dengan fasilitas free wifi. Untuk kamar yang disediakan sebanyak 20 kamar.

Harga kamar persatu malam sekitar IDR 122,727.00

Alamat Hotel Tirta Inn Pondok Anyar berada di Jln Kubu Anyar Gang Kingkong I NO 2 Kuta, Kuta/Tuban, Bali


2. Pondok Denayu Homestay 

Hotel murah berikutnya yang dapat kalian temukan di dekat daerah Kuta Bali adalah Pondok Denayu Homestay. Tempat penginapan ini merupakan hotel dengan kategori bintang 1 dengan fasilitas free wifi. Sedangkan kamar yang disediakan adalah sebanyak 20 kamar.

Harga kamar persatu malam sekitar IDR 122,727.00

Alamat Pondok Denayu Homestay berada di Jln Kubu Anyar Gang Kingkong 1 No. 4B, Kuta/Tuban, Bali


3. Rabasta Beach Resort Kuta 

Hotel dengan bintang 3 ini bernama Rabasta Beach Resort Kuta. Hotel ini menjadi salah satu hotel murah di Kuta Bali karena harga sewa kamar yang sangat terjangkau. Hotel Rabasta Beach Resort Kuta memiliki fasilitas free wifi dengan ketersedian kamar sebanyak 54 kamar.

Harga kamar persatu malam sekitar IDR 133,884.00

Alamat  Hotel Rabasta Beach Resort berada di Jln Kartika Plaza, Gang Pudaksari #3, Kuta/Tuban, Bali.

4. Karana Residence Kuta Bali 

Hotel murah berikutnya yang berada di Kuta Bali adalah Karana Residence Kuta Bali. Hotel di Kuta Bali ini memiliki fasilitas free wifi dengan ketersediaan kamar penginapan sebanyak 12 kamar.

Harga kamar persatu malam sekitar IDR 137,686.00

Hotel Karana Residence Kuta Bali berada di jln Kubu Anyar, Kuta/Tuban, Bali.

5. A Residence Kuta (A Residence) 

Tempat penginapan berikutnya yang menjadi hotel murah di Kuta Bali adalah hotel A Residence. Hotel murah di Kuta Bali ini merupakan hotel dengan kategori hotel bintang yang memiliki jumlah kamar sebanyak 20 kamar dengan fasilitas free wifi.

Harga kamar persatu malam sekitar IDR 161,157.00

Alamat Hotel A Residence Kuta (A Residence) berada di 3 jln Pudak Sari, Kartika Plaza, Kuta/Tuban, Bali

6. Agus Beach Inn 

Hotel Agus Beach Inn adalah hotel yang dikategorikan sebagai hotel bintang 1 dengan fasilitas free wifi. Sedangkan kamar yang disediakan sebanyak 12 kamar.

Harga kamar persatu malam sekitar IDR 161,570.00

Alamat Hotel Agus Beach Inn berada di Kartika Plaza, 8X Kuta Center Blok B Lantai 2, Kuta/Tuban, Bali

7. Bagus Hayden Hotel

Hotel yang bisa dijadikan tujuan tepat menginap di daerah Kuta Bali adalah Bagus Hayden Hotel. Bagus Hayden Hotel merupakan hotel yang mesuk dalam kategori hotel bintang 2 dengan fasilitas wifi gratis yang dapat diakses oleh para konsumen. Untuk kamar penginapan yang disediakan adalah sebanyak 32 kamar.

Harga kamar persatu malam sekitar IDR 165,289.00

Alamat Bagus Hayden Hotel berada di Jln Bakung Sari No. 4, Kuta/Tuban, Bali

8. Saimai Residence 

Hotel selanjutnya yang menjadi pilihan hotel murah di Kuta Bali adalah Saimai Residence. Hotel ini merupakan hotel yang dikategorikan sebagai hotel bintang 3. Hotel  Saimai Residence memiliki fasilitas free wifi dengan kamar yang disediakan sebanyak 18 kamar.

Harga kamar persatu malam sekitar IDR 177,686.00

Alamat Hotel saimai Residence berada di Kartika Plaza, 8X Kuta Center Blok B Lantai 2, Kuta/Tuban, Bali


9. Budhas Guest House 

Hotel ini dikategorikan sebagai hotel yang masuk pada hotel bintang 3 dengan fasilitas free wifi. Sedangkan untuk kamar yang disediaan adalah sebanyak 12 kamar.

 Harga kamar persatu malam sekitar IDR 177,686.00

Alamat Budhas Guest House berada di Jln Kartika Plaza, Gang Pandawa No. 4, Kuta/Tuban, Bali

10. Swandewi Homestay

Tempat hotel murah di Kuta Bali berikutnya yang bisa dijadikan tempat menginap adalah Swandewi Homestay. Tempat ini dikegorikan sebagai hotel bintang 1 yang berada di daerah Kuta, Bali. Fasilat pendukung yang disediakan untuk para kinsmen yang menginap di Swandewi Homestay adalah adanya fasilitas wifi gratis. Untuk kamar yang disediakan di Swandewi Homestay sebanyak 6 kamar.

Harga kamar persatu malam sekitar IDR 194,380.00

Alamat Swandewi Homestay berada di Jln Kartika Plaza, Samudra Lane, Kuta/Tuban, Bali


11. Dedy Beach Inn Kuta

Tempat tujuan hotal murah yang ada di Kuta Bali ini merupakan hotel dengan kategori hotel bintang 2. Seperti pada hotel atau penginapan lainnya di Bali, dedy Beach Inn Kuta ini juga menyediakan fasilitas free wifi untuk para konsumennya untuk mempermudah mengakses internet selama di dalam hotel. Sedangkan untuk kamar yang disediakan di Dedy Beach Inn Kuta adalah sebanyak 7 kamar.

Harga kamar persatu malam sekitar IDR 206,612.00

Alamat Dedy Beach Inn Kuta berada di Jln Kartika Plaza, Gang Samudra 55 sebelah utara loby Hypermart (Lippo Mall), Kuta/Tuban, Bali

Beberapa hotel murah di Kuta Bali tersebut merupakan tempat penginapan yang memiliki ketegori hotel bintang satu sampai hotel bintang tiga. Hotel murah di Kuta Bali tersebut menawarkan harga kamar dengan sangat terjangkau yaitu sekitar 200 ribuan kebawah.

Dengan referensi lokasi tempat penginapan atau hotel murah yang berada di kawasan Kuta Bali bisa membantu kalian yang mencari lokasi penginapan atau hotel yang asa disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel