Lokasi Wisata Rabbit Park yang Hits dan Instagramable di Kab. Blitar

Berbicara tentang Kota Sang Proklamator, kini disana sudah mulai berkembang wisata-wisata baru yang hits dan Instagramable. Lokasi wisata baru ini sangat cocok digunakan untuk tujuan wisata bagi anak muda yang ingin menambah koleksi Travelling mereka. Tempat wisata ini sangat Instagramable dan hits dikalangan anak muda, nama tempat wisata teesebut adalah Rabbit Park.

Wisata baru Rabbit Park ini kini mulai ramai dikunjungi para wisatawan dan para anak muda yang ingin eksis di dunia maya khususnya di Instagram. Tempat wisata Rabbit Park yang ada Blitar ini perlahan tapi pasti mulai naik daun seiring berkembangnya wisata-wisata yang ada di sana.

Wisata hits rabbit park di blitar, lokasi wisata instagramable rabbit park di blitar
Wisata Rabbit Park 》Sumber foto: instagram.com/@rapunzel_rera

Wisata Rabbit Park merupakan tempat wisata baru yang masih terus berkembang dan memiliki beberapa wisata hits lainnya. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat ada apa saja di tempat wisata Rabbit Park ini.

Wisata Rabbit Park
   Wisata Rabbit Park ini memiliki lokasi spot foto yang paling hits dan diburu para Traveller kekinian yaitu adanya rumah hobbit atau rumah kelinci. Disini kalian bisa berpose dengan ditemani beberapa kelinci yang lucu. Spot foto rumah Hobbit ini serasa berada di negeri dongeng jadi jangan lewatkan moment untuk mendokumentasikan Travelling kalian di spot ini.

Wisata hits rabbit park di blitar, lokasi wisata instagramable rabbit park di blitar
Wisata Rabbit Park 》Sumber foto: instagram.com/@rapunzel_rera

Selain rumah Hobbit, di kawasan wisata Rabbit Park ini ternyata juga ada wisata-wisata lainnya lagi hits disana yaitu Rumah Terbalik, Rumah Pohon dan Pohon Cinta. Disini kalian bebas berfoto dengan kelinci-kelinci yang ada disana, namun ada baiknya biarkan mereka bebas berkeliaran agar nantinya hasil foto lebih kelihatan natural.

Lokasi Wisata Rabbit Park
   Lokasi wisata baru yang Instagramable ini berada di Desa Wonorejo, Kec. Talun, Kab. Talun, Kab. Blitar, Jawa Timur. Jarak dari Kota Blitar ke Wisata Rabbit Park lumayan jauh sehingga memerlukan waktu 1 sampai 2 jam untuk sampai ditujuan.



Rute Menuju Wisata Rabbit Park Blitar
   Untuk bisa sampai di Wisata Rabbit Park kalian bisa mengikuti rute ini:

- Dari arah Wlingi ambil arah ke barat dan sampai pada pertigaan sebelum Polres Blitar belok ke kanan (arah selatan) lanjut ke arah Kec. Talun dan ambil arah ke Desa Wonorejo kemudian tibalah di lokasi Wisata Rabbit Park.

- Dari arah Kota Blitar ambil arah timur lewat Kanigoro atau Garum dan nantinya sampai di Polres Blitar lanjut dengan mengambil arah ke Kec. Talun kemudian ke Desa Wonorejo dan sampailah di Wisata Rabbit Park.

Dan apabila masih merasa bingung, kalian bisa mengakses lokasinya langsung ke Desa Wonorejo, Kec. Talun, Kab. Blitar, Jawa Timur.

Harga Tiket Masuk Wisata Rabbit Park
HTM  : Rp 10.000

Sekilas informasi tentang Wisata Rabbit Park di Blitar ini mungkin bisa kalian jadikan sebagai referensi tujuan wisata apabila berkunjung ke Kota Blitar. 


EmoticonEmoticon