Lokasi Wisata Instagramable Bukit Jomblo di Tulungagung

Setelah banyak bermunculan wisata-wisata Instagramable di daerah Jawa Tengah, kini wisata yang mengusung konsep yang sama juga mulai bermunculan di daerah Jawa Timur. Salah satunya ada di Kab Tulungagung. Mungkin daerah ini belum banyak yang mengenal potensi-potensi wisata yang tidak kalah Instagramable dari tempat wisata lainnya. 

Seperti yang kita ketahui, kini tempat wisata berkonsep alam buatan yang unik-unik menjadi sangat populer di kalangan anak muda yang ingin mencari spot-spot foto yang keren serta di jadikan referensi untuk menambah koleksi foto di akun Instagram mereka. Dan spot-spot foto keren Instagramable tersebut ternyata juga ada di Kab Tulungagung, tepatnya berada di Kawasan Gunung Pakis.

Wisata Instagramable tersebut bernama Bukit Jomblo. Disini kalian akan menemukan spot-spot foto yang Instagramable banget dan tentunya sangat kekinian. Wisata Bukit Jomblo ini memiliki berbagai spot foto dan yang paling populer adalah spot foto di sebuah sarang burung raksasa buatan yang sangat menantang dan indah banget.

Lokasi wisata instagramable di kabupaten tulungagung
Wisata Baru Bukit Jomblo Tulungagung 》Sumber foto: instagram.com/kuwung.wijayanti/
Spot foto ini menjadi incaran utama para pengunjung ketika ke Wisata Bukit Jomblo di Kab. Tulungagung. Spot foto replika spot foto sarang burung rakasa di Wisata Bukit Jomblo ini sengaja dibuat dibibir jurang. Lokasi seperti ini memungkin kita view landscape yang sangat indah. Karena dengan spot seperti ini kita bisa mendapatkan spot terbaik dengan background alam sekitar yang sejuk dan sangat memanjakan mata.
Lokasi Wisata Bukit Jomblo Tulungagung
    Untuk lokasi Wisata Bukit Jomblo berada di Kawasan Gunung Pakis tepatnya di Desa Pakisrejo Kec. Tanggung Gunung, Kab. Tulungagung. Lokasi spot Wisata di Bukit Jomblo terletak di ketinggian sehingga memiliki hawa yang sejuk dan juga udara yang segar.

Sedangkan untuk tiket masuk ke kawasan wisata Bukit Jomblo ini tanpa dipungut biaya apapun, jadi jangan ragu lagi untuk datang ke Wisata Instagramable Bukit Jomblo di Kawasan Gunung Pakis Kab. Tulungagung ini.

HTM : Free
Parkir Kendaraan : Rp 2.000

Jadi mulai tentukan rencana travelling kalian ke Wisata Bukit Jomblo ini dan nikmati bebagai spot-spot wisata yang Instagramable di Wisata Bukit Jomblo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel