Menambah Pengetahuan di Museum Angkot Kota Batu Malang

Museum angkot
Museum Angkot
Hadirnya tempat wisata baru dan berbeda di Kota Batu Malang ini semakin menambah beragamnya wisata yang ada di daerah ini. Tempat wisata baru itu tiap tahun semakin bertambah. Dan semakin bertambahnya tempat wisata disana, bertambah pula keberagaman wisata yang ditawarkan.

Diantara banyaknya tempat wisata baru itu terdapat tempat wisata yang bertemakan edukasi yaitu Museum Angkot.

     
Museum angkot yang merupakan tempat wisata baru di Kota Batu Malang ternyata memiliki banyak peminat. Hal ini dilihat dari banyaknya pengunjung yang datang khususnya pada waktu weekend. Museum Angkot  menjadi populer dikarenakan penataan ruangannya yang mencerminkan dari kondisi di beberapa negara dan tentunya banyaknya koleksi kendaraan baik udara, laut, dan darat semuanya ada di museum ini.

Museum angkut
Museum Angkut
Museum angkut
Museum Angkut
Museum angkut
Museum Angkut
Banyaknya koleksi yang ada di museum ini membuat para pengunjung semakin tahu akan perkembangan kendaraan dari masa ke masa dengan desain yang berbeda di setiap negara.

Museum angkut
Museum Angkut
Museum angkut
Museum Angkut
Selain banyaknya koleksi kendaraan yang beragam, di museum ini juga memiliki penataan ruangan berbeda-beda disetiap areanya dengan disesuaikan suasana pada waktu-waktu tertentu dan dinegara-negara tertentu seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya.

Museum angkut
Museum Angkut
Dokumentasi ini adalah salah satu area di Museum Angkut yang menggambarkan area Pecinan yang dibuat sedemikian rupa sehingga mirip dengan suasanya aslinya.

Museum angkut
Museum Angkut
Sedangkan dokumentasi satunya lagi merupakan replika dari suasananya di tempat Bank Nasional Amerika.

Suasana lain di area Museum Angkut ini adalah terdapatnya sebuah menara yang mana jika berada di tempat ini kita bisa melihat Kota Batu dari atas. Dari atas menara ini kita juga bisa melihat indahnya daerah perbukitan dan pegunungan yang asri.

Museum angkut
Museum Angkut
Dokumentasi di atas merupakan informasi yang dapat saya bagikan mengenai tempat wisata di Kota Batu Malang yang disebut dengan Museum Angkut. Tempat wisata ini sangatlah membantu untuk lebih mengenal tentang keberagaman kendaraan dari masa ke masa dengan informasi yang sangat detail di setiap koleksinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel