Cari Hotel Murah di Gresik? Bisa Coba di Hotel Bahagia Gresik

Bagi para backpacker, perencaan yang matang dengan memperhitungan budget seminim mungkin adalah salah satu yang harus diperhatikan. Seperti halnya untuk pemilihan tempat menginap, mereka seringkali mencari tempat-tempat yang low cost atau terjangkau.

Pemillihan tempat penginapan yang murah dan terjangkau bisa menjadi solusi untuk meringankan beban biaya ketika melakukan travelling. Ketika travelling kesuatu tempat seperti di daerah Gresik (Jawa Timur), disini banyak tersedia tempat-tempat penginapan yang murah dan terjangkau. Salah satunya adalah di Hotel Bahagia Gresik.

Cari Hotel Murah di Gresik? Bisa Coba di Hotel Bahagia Gresik
Hotel Bahagia Gresik_Credit by @danikxsekar


Alamat Hotel Bahagia di Gresik

Lokasi Penginapan Hotel Bahagia Gresik berada di Jl. HOS Cokroaminoto No.11, Kemuteran, Pekelingan, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61114. Bagi yang masih kesulitan untuk menemukan alamat atau lokasi Hotel Bahagia Gresik dapat langsung mengakses via Google Maps seperti dibawah ini:

Tarif Hotel Bahagia Gresik

Untuk tarif yang dikenakan di Hotel Bahagia Gresik sangat terjangkau sekali yakni di kisaran Rp 45.000,- sampai dengan Rp 85.000,-. Bagaimana sangat terjangkau bukan?

Walaupun tempatnya tak semewah hotel-hotel pada umumnya, namun dengan biaya segitu kalian sudah bisa menginap satu malam di Hotel Bahagia Gresik. Selain harganya yang murah, faktor keamanan dari lokasi penginapan juga menjadi nilai tambah untuk tempat ini.

Reservasi Hotel Bahagia Gresik : 0812-1733-523


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel